Tabrak Besi Jembatan, Kia Jatuh Kebawah, Sopir Tewas Ditempat

Ket foto : kondisi kendaraan setelah habis nabrak besi jembatan dan jatuh kebawah jembatan

Baliberkarya.com - Jembrana. Diduga karena out of control sebuah mobil Kia yang dikemudikan oleh Toni Hermanto 38 tahun asal Kalibaru Banyuwangi dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan mobilnya langsung terperosok ke bawah jembatan.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wita bertempat di Jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya Bajar Pangkung Wani, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo,  Jembrana.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya menduga kendaraan tersebut diduga out of control. 

"Saat melewati tikungan sebelum jembatan dari arah timur dengan kecepatan tingga mobil tersebut menabrak besi pelindung jembatan sebelah kiri sehingga mobil tersebut katuh kebawah jembatan," terangnya. Kamis (12/5/2022).

Akibatnya, lanjut Kapolsek, mobil jatuhnya terbalik bagian atasnya ringsek, sementara korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan meninggal dunia ditempat. 

"Jenazah langsung dibawa ke RSU Negara, sementara penumpang yang belum diketahui identitasnya sementara diketahui bernama Iman dikarenakan luka bakar pada badan langsung dirujuk ke RSU Sanglah. Terkait kasus tersebut langsung ditangani oleh Sat Lantas Polres Jembrana," pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar