Walikota Jaya Negara Terima Bantuan Kursi Roda dari PT. BPR Lestari

  11 Mei 2022 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Ket foto : Walikota Jaya Negara menerima bantuan korsi roda dari PT BPR Lestari Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

Baliberkarya.com - Denpasar, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Kursi Roda, kali ini bantuan melalui CSR dari PT BPR Lestari. Bantuan ini di terima langsung Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara didampingi Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Sosial, I Gst Laxmy Saraswaty yang di serahkan oleh Direktur PT BPR Lestari Bali, I Made Wenten Budiada, Rabu (11/5) di Loby Kantor Walikota Denpasar.

Walikota Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada PT BPR Lestari Bali yang sudah selalu mensuport pemerintah kota di dalam kegiatan sosial untuk warga denpasar.

Dimana nanti bantuan kursi roda ini akan diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar.

Sementara Direktur PT BPR Lestari Bali, I Made Wenten Budiada mengatakan, bantuan kursi roda diserahkan sebanyak 15 unit yang akan disalurkan kepada warga Kota Denpasar yang membutuhkan dan telah dilakukan registrasi oleh Dinas Sosial Kota Denpasar.

Dinsos Kota Denpasar berkolaborasi untuk meningkatkan peranan mitra usaha pemerintah di dalam melaksanakan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) sesuai Permensos no 9 Tahun 2020 tentang tanggung jawab sosial ingkungan dan badan usaha. 

Disamping itu juga BPR Lestari juga memiliki program-program penanganan sosial masyarakat yang dapat diseleraskan dengan Pemerintah Kota Denpasar. Sebagai komitmen badan usaha untuk berperan serta dalam pembangunan sosial berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi badan usaha sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya. (BB)