Ny. Antari Jaya Negara Distribusikan Bantuan Beras Kepada Lansia Kurang Mampu

  11 Mei 2022 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana distribusikan Bantuan Beras dari Tim Penggerak PKK Provinsi kepada lansia kurang mampu di Kota Denpasar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, pendistribusian bantuan beras kali ini dilaksanakan di Kelurahan Peguyangan Rabu (11/5). 

Menurutnya bantuan ini langsung diserahkan ke rumah para lansia. Sekaligus untuk silahturami dan melihat secara langsung kondisi dan kesehatan para lansia.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat  bermanfaat bagi  para lansia. Kepada penerima bantuan, Ny. Antari berpesan agar selalu menjaga kesehatan terutama di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini. "Jaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan," pesan Ny. Antari.

Lurah Peguyangan Gede Arcana mengucapkan terima kasih kepada  Ketua Tim Penggerak PKK Denpasar karena telah memberikan bantuan kepada lansia kurang . Bantuan yang diberikan  dalam situasi pandemi seperti saat ini tentunya  sangat bermanfaat bagi mereka. Untuk itu 

diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. (BB)