Diduga Truk Keberatan Muatan Es Balok, Jembatan PPN Pengambengan Jebol

Ket poto : lokasi jembatan di PPN Pengambengan yang jebol

Baliberkaray.com - Jembrana. Diduga muatan terlalu berat sebuah truk bermuatan es balok terguling setelah  jembatan yang dilewati ambruk, kejadian sekira pukul 11.30 wita bertempat di PPN Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana.

Diketahui truk Mitsubishi Canter yang dikemudikan oleh Saipul mukminin 28 tahun asal Banjar Kelapa Balian, Desa Pengambengan berangkat dari gudang pabrik es milik  Sodikin asal Banjar Ketapang, Desa pengambengan. Dengan bermuatan es balok sejumlah 200 balok sekira 4 ton menuju PPN Pengambengan.

"Saya tiba di PPN Pengambengan sekira pukul 12.00 wita saat ,enaiki jembatan pertama sudah mendekati perahu, tiba-tiba jembatannya jebol sehingga truk terguling ke kanan dan es balok tumpah kelaut," terang Saipul saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (7/5/2022).

Sementara Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan kejadian tersebut, diduga keberatan muatan jembatannya jebol, truk tersebut hendak menyuplai es balok di perahu nelayan.

"Truk tersebut bermuatan 200 balok sekira 4 ton terguling dan esnya jatuh kelaut. Untuk kerugian, diperkirakan mencapai 4 juta rupiah. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Truknya sudah dievakuasi oleh pemiliknya dan langsung diperbaiki," ujarnya. (BB)


TAGS :

Komentar