Bupati Bangli Lepas Gerak Jalan Sehat Berhadiah

Baliberkarya

Baliberkarya.com - Bangli. Ratusan peserta ikuti gerak jalan santai memeriahkan Hari jadi Kabupaten Bangli Ke 818 yang di lepas oleh Bupati di alun-alun Kota Bangli. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta beserta Ibu Sariasih Sedana Arta.

Hadir pula Wakil Bupati Bangli beserta ibu Suciati Diar, Ketua DPRD Bangli beserta Ketua Gatriwara, Sekda Kabupaten Bangli beserta ibu Ketua Darmawanita, Organisasi Pimpinan Daerah (OPD)  dan Pegawai di lingkungan Pemkab Bangli serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Panitia HUT Bangli Dw Agung Bagus Riana Putra mengatakan, kegiatan gerak jalan santai dirangkai dengan hari jadinya Kota Bangli yang ke 818 tanggal 10 Mei tahun 2022, yang mana kegiatan sudah dimulai dengan dilombakanya (Pameran) Bonsai, Lomba Ikan KOI, Gerak jalan santai berhadiah dan masih banyak kegiatan dan perlombaan yang akan dinikmati oleh masyarakat Bangli.

"Khusus hari ini dilaksanakan Gerak jalan santai berhadiah yang mengambil start dan finish di depan alun-alun Kota Bangli dengan jarak tempuh kurang lebih 5 kilo yang memperebutkan 1 unit sepeda gayung,Tv Lcd, Kompor Gas dan masih banyak hadiah hiburan," terangnya. Jumat (06/05/2022)

Sementara Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta yang juga Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Bangli menyampaikan, gerak jalan santai yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari jadinya Kabupaten Bangli yang ke 818 yang setiap tahun di peringati.

"Walaupun sudah memasuki masa endemi Covid-19, protokol kesehatan tetap dijaga. Saya berharap melalui gerak jalan santai masyarakat dapat menjaga kondisi kesehatan lewat olah raga.

Sdana Arta mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Bangli, PNS, Donatur dan yang lainya, yang telah membantu bergotong royong sehingga kemeriahan Hari Ulang Tahun Bangli dapat dinikmati oleh masyarakat Bangli. (BB)


TAGS :

Komentar