Naas Nasib Sumantra Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Dikebunnya Sendiri

Ket poto; lokasi korban tertimpa pohon

Baliberkarya.com - Jembrana. Sungguh naas nasib I Nyoman Sumantra 52 tahun asal Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, saat merabas kebun miliknya sendiri bersama istrinya tertimpa pohon dan meninggal dunia ditempat.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (6/5/2022) sekira pukul 08.00 wita di kebun miliknya sendiri. Kapolsek Mendoyo AKP I Putut Sudarmadi membenarkan kejadian tersebut, menurut penuturan saksi, awalnya pasangan suami istri pergi kekebun untuk merambas. Sampai dikebun suaminya tertimpa pohon sudah lapuh dan tidak sempat mendapat pertolongan medis.

"Kejadiannya sekira pukul 09.00 wita, melihat istrinya berteriak untuk memberitahu suaminya ada pohon tumbah, korban tidak sempat menghindar akan tetapi kecepatan pohon tersebut tidak bisa dihindari korban sehingga tertimpa pohon. Korban meninggal ditempat," terangnya.Jumat (6/5/2022).

Melihat suaminya tertimpa pohon, lanjut Sudarmadi, istrinya langsung berteriak meminta pertolongan warga yang juga sedang berada di kebun. 2 orang warga datang langsung memberi pertolongan, saat itu korban dalam keadaan terlentang tertimpa pohon dengan panjang 25 meter yang berdiameter 30 cm. Kejadian tersebut mendapat perhatian warga lainnya sehingga versama-sama mengevakuasi korban.

"Saat dievakuasi warga, korban sudah meninggal dunia dengan keadaan lecet pada tangan kiri, tangan kanan patah, tulang ekor patah. Jenazahnya langsung dibawa kerumah duka oleh warga. Pihak keluarga telah mengiklaskan kejadian tersebut sebagai suatu musibah," tutupnya. (BB)


TAGS :

Komentar