Sunarta Panaskan Mesin Demokrat di 'Kandang Banteng', Warga Pekikkan AHY Presiden

Baliberkarya.com-Badung. Pasca Muscab Partai Demokrat secara serentak 9 Kabupaten se-Provinsi Bali, Drs I Made Sunarta, M.M yang terpilih kembali secara aklamasi untuk tongkat komando di DPC Demokrat Kabupaten Badung langsung tancap gas. 

Hal itu terlihat saat tatap muka dan validasi ranting di Kecamatan Petang yang bertempat salah satu rumah makan yang ada di Desa Petang, Sabtu (30/4/2022). Puluhan kader yang merupakan perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan juga ranting antusias mendengarkan pengarahan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Badung yang terkenal berjiwa petarung dan punya daya juang tinggi dibuktikan Sunarta menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung.

Hadir pula Wakil Kepala Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Demokrat Provinsi Bali I Made Wiraguna yang akrab disapa Denok ikut juga dalam memanaskan mesin politik di daerah kandang Banteng yaitu Desa Petang.

Pertemuan dan validasi ranting yang diusung pada acara kali ini, Sunarta tampil sebagai motor penggerak Partai Demokrat di DPC Demokrat Badung, yang seolah tak mau terlambat start menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yakni pemilu 2024. 

Tentu saja suasana pertemuan ini menimbulkan kesan dan bersemangat suasana pertemuan dan tatap muka yang diciptakan Made Sunarta pada pertemuan dan validasi ranting DPC Demokrat Badung.

"Ini bagian dari memanaskan mesin partai, semua kader bangun jangan tertidur, karena hajatan politik lima tahun sebentar lagi dilaksanakan maka Partai Demokrat khususnya di kabupaten Badung harus lebih baik keberhasilannya dibanding sebelumnya," pinta Sunarta. 

Seruan tersebut langsung disambut gemuruh oleh para kader Demokrat mayoritas yang hadir kaum milenial dengan teriakan 'Siap, Siap, Siap'. Semakin hangat suasana begelora kala Sunarta dengan lantang pekikkan kata Demokrat yang langsung dibalas bergema oleh massa audiens meneriakkan 'Jaya, Jaya , Jaya'. 

Selain itu, Sunarta pun menyerukan panutan Partai Demokrat yaknj Putra Sulung dari mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) yakni Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab di sapa AHY. Secara serentak massa kader yang kebanyakan baru bergabung kaum milenial membalas yel yel tersebut 'AHY, AHY, AHY, Presiden, Presiden, Presiden'.(BB). 


TAGS :

Komentar