Dekan FTP Unud Lepas Calon Wisudawan, Fitra Ayu Jadi Lulusan Tercepat dan Terbaik

  21 April 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Teknologi Pertanian menggelar acara yudisium atau lepas kesan calon wisudawan (LKCW) yang diikuti oleh calon wisudawan pada Kamis, 21 April 2022 yang diselenggarakan secara hybrid. Para calon wisudawan terdiri atas mahasiswa dari Program Studi Sarjana Teknologi Industri Pertanian dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Kegiatan LKCW ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Senat dan Ketua Ikayana Fakultas Teknologi Pertanian. Acara diawali dengan laporan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Sumiyati, S.TP., M.P., yang melaporkan jumlah calon wisudawan yang akan diwisuda dari masing-masing program studi.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknologi Pertanian menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana.

Selain itu, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D.  juga berpesan agar seluruh calon wisudawan yang akan diwisuda dapat memanfaatkan dan menerapkan ilmu yang diperoleh selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Selain itu, diharapkan sebagai lulusan dan sarjana di bidang teknologi pertanian dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa khususnya kemajuan teknlogi pertanian.

Sebagai alumni diimbau agar selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Teknologi Pertanian. Meski dilakukan secara hybrid, kegiatan LKCW ini berlangsung dengan baik. Pada acara LKCW ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada calon wisudawan dengan predikat lulusan terbaik dan lulusan tercepat yaitu Fitra Ayu Sitanggang, S.TP dan lulusan termuda yaitu Irawaty Yolanda Hutajulu, S.TP.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas919-Dekan-FTP-Universitas-Udayana-Lepas-Calon-Wisudawan-Secara-Hybrid.html