Beberkan Temuan Survei Nasional, Mudarta Sebut Anies-AHY 'Juara Satu' dalam Simulasi Pilpres 2024

Baliberkarya.com-Sanur. Acara Muscab (Musyawarah Cabang) IV Serentak Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali di Prime Plaza Hotel Sanur, Senin (18/4/2022) yang dikomando Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta dan dibuka Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara virtual ini juga disaksikan Ketua BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron yang juga hadir secara virtual berlangsung semarak.

Muscab yang diikuti seluruh kader Partai Demokrat seluruh Bali ini makin semarak dengan makin menggemanya yel-yel AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Presiden 2024. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta menegaskan Forum Muscab Partai Demokrat Kabupaten/Kota-se Bali yang merupakan ajang konsolidasi partai lima tahunan ini sengaja dipercepat.

Hal itu, lanjut Mudarta lantaran saat ini banyak tokoh dan generasi milenial yang antre ingin bergabung ke Partai Demokrat. Sehingga atas perintah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar Demokrat menjemput kemenangan lewat konsolidasi.

"Kini ketika banyak milenial antre gabung Demokrat, maka Ketua umum perintahkan segera konsolidasi siapkan struktur pengurus sampai di bawah,” ucap Mudarta dalam sambutannya sebelum pembukaan acara Muscab (Musyawarah Cabang) IV Serentak Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali di Prime Plaza Hotel Sanur, Senin (18/4/2022).

Politisi Senior Partai Demokrat asal "Kampung Jegog" Jembrana ini menjelaskan bahwa saat ada antrean panjang, para tokoh, para generasi milenial diberikan ruang perjuangan di Partai Demokrat, partai biru, warna yang paling dicintai Tuhan. “Bumi, langit, samudera dilukis warna biru. Jadi bergabung ke Demokrat bagian cinta kepada Tuhan,” jelas Mudarta.

Mudarta yang dikenal santun dan rendah hati ini kembali membeberkan temuan survei nasional per 7 April 2022 mengenai simulasi pasangan capres yang paling diharapkan memimpin Indonesia ke depan adalah militer sipil atau sipil militer. Hasilnya, ujar Mudarta yakni Anies-AHY juara satu kalau simulasinya tiga pasang calon presiden.

Mudarta yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses ini juga meyakini AHY sedang menyusun strategi jitu mendekati partai-partai koalisi untuk bersama-sama di Pilpres 2024. “Kita berjuang merebut Presiden RI ke-8 di 2024 dan itu adalah AHY,” tegas Mudarta yang sangat loyal dan setia tanpa batas kepada AHY dan Partai Demokrat ini.

Untuk membantu wujudkan AHY jadi Presiden RI ke-8 di 2024, Mudarta menyatakan Demokrat Bali terus memanjatkan doa dan harapan, order kepada Tuhan agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden RI 2024.

“Kalau biasanya kita order makanan pakai Gojek, order kita kepada Tuhan agar AHY Presiden 2024,” jelas Mudarta.

Dalam pidatonya, Mudarta juga menyingung tarian Genjek AHY Presiden 2024 yang ditampilkan dalam acara pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 di Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, pada Jumat 25 Maret 2022 lalu juga bagian doa dan harapan dari ujung timur Pulau Dewata Bali yang penuh kekuatan magis dan spiritual agar AHY menjadi Presiden RI 2024.

Mudarta juga menyinggung pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 yang bertepatan dengan momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dan memang identik dengan harinya anak-anak muda merupakan hal yang istimewa.

Bagi Mudarta, hal ini sejalan dengan positioning Partai Demokrat sebagai partainya anak muda, anak milenial dan partai yang dipimpin tokoh muda, pemimpin muda yakni AHY yang memang juga menjadi harapan anak-anak muda untuk memimpin bangsa Indonesia sebagai Presiden RI 2024.

“Demokrat satu-satunya partai yang punya ketua umum milenial dan berkapasitas pemimpin kelas dunia yakni AHY. AHY menjadi magnet bagi anak muda dan ini juga pada 14 Februari 2024, Hari Valentine, Demokrat kembali berjaya dengan kekuatan milenial,” tegas Mudarta kembali.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam arahannya yang disampaikan melalui taping record, menyatakan agenda kerja Partai Demokrat salah satunya Muscab merupakan langkah konsolidasi dan solidasi organisasi menuju harmonisasi sekaligus rekonsiliasi karena Partai Demokrat tengah fokus dan serius mempersiapkan diri termasuk mesin partai guna menyongsong Pemilu 2024.

Adapun tujuan utamanya, kata AHY adalah untuk memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif baik DPR, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota. “Waktunya tidak lama lagi, oleh karena itu kita harus benar-benar fokus dan serius dalam memperkuat struktur partai mulai dari pusat, daerah, cabang, anak cabang hingga kader di tingkat akar rumput,” pungkas AHY.(BB). 


TAGS :

Komentar