Mahasiswa FKH Unud Raih Medali Perunggu Ajang Open Turnament Pencak Silat Banyuwangi Championship II

Baliberkarya.com-Denpasar. Prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unud atasnama Dimas Kholis Prasettyo, sebagai juara ketiga tanding putra tingkat mahasiswa/ dewasa.

Dalam ajang Open Turnament Pencak Silat Banyuwangi Championship II tahun 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 Maret 2022 di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jawa Timur. Turnamen nasional ini memperebutkan sejumlah medali.

Ada 21 Perguruan Tinggi terlibat dari berbagai pulau seperti Pulau Jawa, Bali, NTT, dan Kalimantan. Dimas merupakan salah satu atlet yang dikirim mewakili Universitas Udayana yang berasal dari Fakultas Kedokteran Hewan.

Ada 20 atlet yang diberangkat oleh Unud untuk meraih medali, dari 20 atlet ini semuanya memperoleh medali dengan rincian 4 medali emas, 4 medali perak dan 12 medali perunggu.

Dimas merasa bangga mampu memperoleh medali walaupun saat ini baru memperoleh medali perunggu. Dimas mengatakan akan terus berlatih agar dalam kejuaran yang akan datang dapat merahi medali yang lebih tinggi.

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan melalui wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerjasama Dr. drh I Wayan Sudira, MSi menyampaikan selamat kepada Dimas atas Raihan prestasinya dan juga ucapan selamat kepada seluruh delagasi Unud.

"Semoga kedepannya atlet yang dimliki oleh FKH dan Unud mampu menunjukkan prestasi yang lebin tinggi," demikian Wakil Dekan menutup pembicaraannya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas764-Raihan-Prestasi-Mahasiswa-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Unud-Ditorehkan-dengan-Persembahan-Medali-Perunggu.html


TAGS :

Komentar