AHY Lantik Pengurus Demokrat Bali, Mudarta Optimis Semangat Baru Figur AHY Atmosfer Positif Pemimpin Bangsa

Baliberkarya.com-Denpasar. Ditengah suasana pandemi Covid-19, upacara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Demokrat Bali dilaksanakan bersamaan dengan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Jumat (25/03/2022) secara hybrid.

Pelantikan Pengurus Demokrat Bali bertempat di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar. Sedangkan Pengurus Demokrat Papua Barat bertempat di Papua Barat. Kedua pengurus daerah tersebut dilantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik," kata AHY secara virtual dari Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Sumpah dan janji setia yang diucapkan pengurus Demokrat Bali dan Papua Barat tujuannya tentu untuk membesarkan Partai Demokrat. AHY mengatakan, upacara pelantikan ini merupakan momentum bagi Partai Demokrat untuk bangkit bersatu dalam energi positif. Hal itu didukung mesin partai yang bekerja efektif dan optimal dalam rangka menyukseskan dan memenangkan Pemilu 2024.

"Ini adalah komitmen yang kita bangun bersama. Saya menangkap energi positif dan juga semangat luar biasa dari seluruh kader," ungkapnya

Dihadapan Ketua Demokrat Bali dan Papua Barat beserta jajarannya, AHY meminta seluruh kader Demokrat agar menatap kerja-kerja politik kedepan, menanggalkan segala dinamika selama pra hingga musda untuk menatap masa depan dengan segala tantangan yang kompleks.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader agar mendukung penuh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya mengedepankan semangat bersama untuk tujuan mensukseskan dan memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

"Mulai besok pagi kita sudah bicara masa depan, bicara tujuan kita, jangan lagi melihat ke belakang karena kita ingin berjuang bersama bahagia bersama," tegas AHY.

Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2021-2026 berjumlah 170 orang. Dari jumlah tersebut 42,2 persen merupakan generasi milenial usia 17 - 40 tahun. Keterlibatan anak muda milenial bergabung ke Partai Demokrat disebabkan karena magnet jiwa muda dari sosok Ketua Umum Demokrat, AHY.

Sementara, Made Mudarta yang baru dilantik dan sudah tiga kali menjabat  Ketua DPD Partai Demokrat Bali ini menegaskan, tenaga-tenaga muda komposisi pengurus Demokrat Bali akan menambah daya gedor partai berlambang bintang mercy untuk kerja-kerja politik kedepan, termasuk optimisme dan keyakinan menatap Pemilu tahun 2024

"Kami optimis dengan semangat baru ini, figur AHY akan memberi atmosfer positif bagi Partai Demokrat mengusung AHY sebagai Capres dan memenangkannya sebagai pemimpin bangsa Indonesia," tegas Mudarta.(BB). 


TAGS :

Komentar