Dihadapan Airlangga Hartarto, Sugawa Korry Laporkan KTA Golkar Bali Tertinggi Secara Nasional

  25 Maret 2022 POLITIK Denpasar

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry memberikan laporan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) dan jajaran DPP serta Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Bali dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, di Wantilan Golkar Bali di Denpasar, Jumat sore (25/03/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dihadapan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) yang yang didampingi, Waketum Nurul Arifin, Waketum Erwin Aksa, Ketua MPO Meutia Hafid, Ketua AMPG Ilham Permana, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry menegaskan Golkar di Bali saat ini sedang berada pada track yang positif. 

Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali  juga melaporkan kepada Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Bali dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, di Wantilan Golkar Bali di Denpasar, Jumat sore (25/03/2022) bahwa kelengkapan KTA (Kartu Tanda Anggota) Golkar, pencapaian jumlah KTA Golkar Bali masih tertinggi secara nasional. 

"Banyak masyarakat yang mau menjadi kader Golkar dan itu telah kami tindaklanjuti. Ini bekal kekuatan kita yang menandakan Partai Golkar makin dicintai masyarakat," kata Sugawa Korry yang disambut tepuk tangan apresiasi dari Airlangga Hartarto dan para petinggi DPP serta seluruh kader yang hadir. 

Sugawa Korry yang dikenal sebagai politisi senior dan malang melintang dalam kancah politik ini mengungkapkan pihaknya juga tengah memperkuat rekrutmen KTA Golkar Bali hingga ke tingkat desa di seluruh Bali. 

"Kami akan genjot terus capaian KTA sebanyak-banyaknya," terang politisi asal Banyuatis Buleleng ini. 

Hal ini disampaikan Sugawa Korry sebelum Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) memberikan pengarahan kepada Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Bali dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, di Wantilan Golkar Bali di Denpasar, Jumat sore (25/03/2022).

Sementara dalam pengarahan ini, Airlangga Hartarto meminta kepada kader Partai Golkar di seluruh Bali agar bekerja keras lagi jika ingin meraih kemenangan pada Pemilu yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024. 

Kepada kader-kader Golkar yang saat ini duduk di kursi legislatif, Airlangga Hartarto yang telah didukung bulat seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk maju sebagai Capres RI 2024 ini juga berharap agar terus turun ke masyarakat, membantu meringankan kesulitan masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19. 

"Dalam situasi ketidakpastian akibat pandemi ini kader Golkar jangan diam, jangan hanya turun saat jelang Pemilu, tapi harus terus bekerja turun ke masyarakat, apa kesulitan rakyat, bantu. Saya yakin dan optimis, kualitas kader Golkar di Bali bisa merebut kemenangan itu," kata Airlangga Hartarto optimis yang disambut tepuk tangan para kader Golkar Bali yang hadir. 

Airlangga Hartarto yang didampingi, Waketum Nurul Arifin, Waketum Erwin Aksa, Ketua MPO Meutia Hafid, Ketua AMPG Ilham Permana ini kembali mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar menjalankan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar yang pada intinya turun membangun daerah, membangun kesejahteraan masyarakat karena suara rakyat adalah suara Golkar.

"Golkar harus semakin bertenaga, makanya kita merekrut fungsionaris yang bertenaga, kalau tidak kita tidak bisa melawan, tidak bisa menang," tegas Airlangga Hartarto yang juga dikenal sebagai Menteri Perekonomian ini. 

Seperti diketahui, Partai Golkar di Bali pada Pemilu Legislatif tahun 2019 menempati urutan kedua setelah PDI Perjuangan sebagai partai pemenang. Untuk itu, Airlangga Hartarto menilai kendati di posisi kedua namun perolehan suara Partai Golkar Bali terpaut cukup jauh dengan partai pemenang.

"Dia (partai pemenang) 1,2 meter (1,2 juta suara), Golkar 3 meter lebih (300 ribu suara), artinya apa kita harus kerja keras lagi melompat jauh lagi, kuncinya soliditas dan kekompakan," terang Airlangga Hartarto yang disambut teriakan siap dari seluruh kader Golkar Bali yang hadir.(BB).