Bupati Bangli Hadiri Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Kerja Daerah DPD KNPI

  25 Maret 2022 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Kerja Daerah Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangli Periode 2022-2025 yang digelar secara outdoor di Alun-Alun Bangli, Kamis (24/3/2022).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Bali Antaguna, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bangli, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangli, Majelis Pemuda Indonesia Kabupaten Bangli, Ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Bali, serta seluruh Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda se-Kabupaten Bangli.

Ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Bangli Diah Wiradnyani mengatakan bahwa DPD KNPI Kabupaten Bangli selain menjadi wadah bernaungnya organisasi kepemudaan di Bangli, juga berfungsi sebagai jembatan dan perpanjangan tangan untuk anak muda Bangli terhadap pemerintah maupun stakeholder yang ada. Pihaknya menegaskan, akan siap bergerak untuk menjadikan SDM Pemuda Bangli yang unggul untuk membangun Bangli Era Baru.

Ketua terpilih yang berasal dari Desa Songan, Kintamani ini memohon kepada Bupati Bangli dan pihak-pihak terkait agar senantiasa memberikan dukungan terhadap DPD KNPI Kabupaten ini demi kinerja yang sesuai dengan harapan bersama.

Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Bali Antaguna dalam sambutannya berpesan agar DPD KNPI Kabupaten Bangli senantiasa mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta solidaritas yang kuat untuk bersama membangun Bangli. Dengan kebersamaan pengurus beserta segenap anggota DPD KNPI Kabupaten Bangli, pihaknya percaya bahwa kiprah KNPI Bangli akan semakin meningkat di masa mendatang.

Sementara itu, Bupati Bangli mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bangli. Dukungan akan selalu diberikan karena pemuda merupakan salah satu peran penting dalam inovasi program-program pembangunan di Pemerintah Daerah. Ia berharap para pengurus bisa membawa manfaat bagi masyarakat setempat dan dapat membantu pemerintah daerah dalam mendorong kemajuan di berbagai bidang.

“Pemerintah siap mendukung setiap inovasi dan program-program DPD KNPI Kabupaten Bangli untuk membangun Kabupaten Bangli maju dan berkembang sesuai dengan visi misi Bangli Era Baru,” pungkasnya. (BB)