Implementasikan Teori Dalam Dunia Praktek, FEB Unud Gelar Workshop Pengenalan dan Pengembangan Produk Inovasi

  22 Maret 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan workshop pengenalan dan pengembangan produk inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa untuk mengembangkan produk inovasi, meningkatkan minat dosen untuk mengaplikasikan hasil penelitian usaha dan mengimplementasikan teori ke dalam dunia praktek.

Workshop Pengenalan dan Pengembangan Produk Inovasi ini di awali dengan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Maret 2022 bertempat di Gedung MM lantai 3, dengan topik bahasan terkait pengenalan dan pengembangan inovasi. Pembicara kegiatan adalah Felix Pasila, S.T.,M.Sc.,Ph.D yang saat ini menjabat sebagai Direktur Petra Digital Institute.

Untuk kelancaran acara, workshop di moderator salah satu dosen FEB yaitu I Gede Nandya Oktora Panasea,S.E.,M.B.A.,CRA,CRP. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa FEB.

Dalam kegiatan workshop diadakan sesi diskusi. Peserta workshop aktif bertanya kepada pembicara terkait dengan hal-hal yang ingin mereka ketahui baik tentang pengenalan dan pengembangan berbagai produk inovasi.  Acara diakhiri dengan dengan foto bersama.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas710-Workshop-Pengenalan-Dan-Pengembangan-Produk-Inovasi-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html