Prodi Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Evaluasi Ujian Terbuka

  19 Maret 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIE FEB Unud) melaksanakan Kegiatan Evaluasi Ujian Terbuka pada hari Selasa, 15 Maret 2022 bertempat di Gedung BI lantai 3, dengan topik bahasan Evaluasi Pelaksanaan Ujian Terbuka yang dilaksanakan secara online dan offline.

Acara Rapat ini dibuka oleh Koordinator PSDIE FEB Unud , Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P. Dalam sambutannya  Koprodi menyampaikan pemaparan terkait dengan proses pelaksanaan perkuliahan (PPD, Kualifikasi, Kolokium, Usulan Penelitian, Sidang Komisi, dan Ujian Disertasi ) dan ujian terbuka atau Promosi Doktor yang selama ini telah berlangsung baik secara online maupun offline.

Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa PSDIE,  juga menjadi ajang diskusi dan saran terkait pengembangan program studi khususnya pelaksanaan ujian terbuka di PSDIE, yang juga menjadi ajang promosi bagi Program Studi.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas696-Kegiatan-Evaluasi-Ujian-Terbuka-Program-Studi-Doktor-Ilmu-Ekonomi-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html