Bupati Bangli Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli

  14 Maret 2022 PERISTIWA Bangli

Ket poto : Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta hadiri pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli pada Senin (14/3/22). Turut hadir pula Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Kabupaten Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Unsur Forkopimda Kabupaten Bangli, serta seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Bangli dan telah dilaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangli dari Ibu Ery Syarifah, S.H., M.H. kepada Bapak Yudhi Kurniawan, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ery Syarifiah, S.H., M.H. berterima kasih kepada Bupati Bangli, seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Bangli, dan stakeholder atas kerjasama yang sangat berkesan selama berdinas di Kabupaten Bangli, sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan sangat baik dan mendapat dukungan dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh unsur Forkopimda.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangli yang baru Yudhi Kurniawan, S.H., M.H. menyampaikan izin bergabung di Kabupaten Bangli, serta memohon bantuan dan kerjasama segala pihak agar dalam pelaksanaan tugas nanti diharapkan tidak menemui hambatan.

Selanjutnya, Bupati Bangli mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ery Syarifah serta selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangli yang baru kepada Yudhi Kurniawan.

“Kami berharap, agar dapat terjalin kerja sama yang baik serta tetap senantiasa bahu membahu membangun Kabupaten Bangli mengingat sejauh ini peran Kejaksaan Negeri Bangli sangat berpengaruh dalam pembangunan di Kabupaten Bangli, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terlaksana dengan maksimal,” terangnya.

Pihaknya juga berpesan agar Ery Syarifiah tetap mengingat serta turut mempromosikan Kabupaten Bangli kepada rekan kerjanya yang baru di Kejaksaan Negeri Sragen sebagai salah satu pilihan destinasi pariwisata apabila berkunjung ke Pulau Bali. (BB)