LPPM Unud Gelar Ujian KKN Akhiri Rangkaian Kegiatan KKN PPM XXIV

  13 Maret 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) XXIV Universitas Udayana yang dilaksanakan dalam waktu 29 Januari – 14 Maret 2022 telah memasuki tahap Ujian Akhir. Ujian KKN dilaksanakan secara daring via Webex Meeting pada hari Minggu, 13 Maret 2022.

Pelaksanaan ujian KKN dilaksanakan serentak dalam 2 sesi yaitu sesi pagi (09.00 – 11.00 Wita) dan sesi siang (13.00 – 15.00 Wita), untuk 10 desa di wilayah Kota Denpasar dan 12 desa di Kabupaten Badung.

Ujian KKN dilaksanakan setelah serangkaian proses monitoring dan evaluasi program oleh pemonev LPPM Unud sudah selesai dilakukan pada hari Rabu – Sabtu, 9 – 12 Maret 2022.

Ujian KKN, sebagai bentuk pelaporan bahwa mahasiswa benar-benar telah melaksanakan program kerja yang sudah mereka rencanakan, program-program yang di gagas tersebut.

Diharapkan dapat memecahkan masalah dan memberikan solusi bagi desa serta  memberikan gagasan inovatif untuk kemajuan desa, baik itu bidang sumber daya manusia, sosial ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Setelah mengikuti agenda ujian KKN ini, mahasiswa masih harus melakukan tahapan revisi laporan.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id