Kembangkan Program Purnama, Kapolres Jembrana Jenguk Bayi Penyandang Disabilitas

  11 Maret 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

ket Poto: Kapolres Jembrana beserta istri menjenguk keluarga bayi penyandang disabilitas di rumah kosnya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Bayi malang penyandang disabilitas sejak lahir buah hati dari pasangan Yakin bersama Nina Andriani asal Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat yang tinggal di bertempat Jalan Tangkuban Perahu, Gang II, Kelurahan Loloan Timur, Kec./Kab. Jembrana dikunjungi oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K bersama Istri yang merupakan Ketua Bhayangkari  Ny. Ayu Dewa Juliana.

Dalam kunjunganya di tempat kosan keluarga bayi malang tersebut, Kapolres Julianan beserta istri menyerahkan bantuan berupa bingkisan. Kunjungan tersebut merupakan implementasi dari Program Purnama untuk membantu masyarakat penyandang disabilitas.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi mengatakan, kunjungan untuk masyarakat penyandang disabilitas tersebut merupakan salah satu program dari Polres Jembrana yang diberi nama Program Purnama.

 “Kami merasa prihatin dengan keadaan bayi tersebut, melalui program ini nanti kedepannya agar bisa membantu warga disabilitas yang ada di Kabupaten Jembrana. Semoga dengan ini dapat membantu dan meringankan beban di keluarga Ibu," kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. Jumat (11/3/2022).

Sementara ibu dari bayi tersebut bernama Nina Adriani berterima aksih kepada Kapolres dalam kunjungannya dan memberi bantuan. “Saya berterima kasih kepada bapak kapolres bersama ibu sudah mengunjungi kami dan memberi bantuan, ini sangat membantu kami,” pungkasnya. (BB)