Program Studi Magister Teknologi Pangan FTP Unud Siap Kembangkan Kurikulum Sistem dan Platform Level Akreditasi Internasional

  27 Februari 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Jumat, 25 Februari 2022 dilaksanakan kegiatan Temu Mahasiswa dan Alumni Magister Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yang dilaksanakan secara Hybrid dari Ruang Sidang FTP Unud Lt III Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman. Turut hadir Koorinator Program Studi Magister Teknologi Pangan, Bapak Dr. Ir. I Wayan Widia, MSIE.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan sumbang dan saran dari alumni serta mahasiswa dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengembangan kurikulum Program Studi Magister Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana sesuai dengan sistem dan platform level akreditasi internasional yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini.

Kegiatan pengembangan kurikulum ini dilaksanakan untuk pemenuhan skor tertinggi (4) pada ISK (Instrumen Suplemen Konversi) Peringkat Akreditasi Baik BAN-PT yang akan diajukan pada tahun 2023 dan penilaian Self Assesment Repot (SAR) AUN-QA yang akan diajukan pada tahun 2024. Kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan masukan untuk membangun lembaga menjadi lebih maju di bidang Teknologi Pangan.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas646-Program-Studi-Magister-Teknologi-Pangan-FTP-Unud-Siap-Mengembangkan-Kurikulum-Sesuai-Sistem-dan-Platform-Level-Akreditasi-Internasional.html