Hadiah Menarik Siap Menanti di Polres Jembrana, Bagi Warga Ikut Vasksin

  24 Februari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Situasi vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Guna percepat vaksinasi dosis 1,2,3, Polres Jembrana memberikan doorprize dan hasiahnya menarik diantaranya sebuah sepeda motor untuk masyarakat yang ikut vaksin di Klinik Pratama Polres Jembrana dan Puskesmas se-Kabupaten Jembrana serta Gerai Vaksinasi malam di Angkringan Desa Kaliakah

Adapun hadiah lainnya selain sepeda motor yang disediakan oleh Kapolres Jembrana diantaranya TV Layar flat, sepeda gunung, hanphone, rice cooker,dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, peserta vaksinasi khusus di Gerai Vaksinasi malam pada tanggal 23 Februari 2022 malam sudah memperoleh kesempatan undian

“Peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor nama pemenang akan dihubungi di nomor telepon peserta vaksin yang akan diundi pada tanggal 5 Maret 2022, jadi bersiaplah menerima hadiah,” terangnya.

Dewa Gde melanjutkan, untuk masyarakat Jembrana yang belum melaksanakan vaksin dosis 1,2,3 serta vaksin anak dan lansia agar segera melaksankan vaksin dikarenakan batas waktu kesempatan mendapatkan dooprize sampai tanggal 28 Februari 2022

“Untuk masyarakat yang memerlukan informasi tempat dan lokasi vaksinasi bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas di setiap wilayah masing-masing. Jangan dilihat dari hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” jelas Dewa Gde.

Dirinya juga menjelaskan, calon peserta vaksinasi cukup hanya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) ke Gerai-Gerai Vaksinasi yang sudah disediakan atau vaksinasi malam di Angkringan Desa Kaliakah.

"Ayo buruan vaksinasi Covid-19, dapatkan sehatnya, dapatkan hadiannya, kapan lagi kalau bukan sekarang," seru Kapolres. (BB)