Rem Mendadak Hindari Rombongan Motor Ninja, Bus Pariwisata Tabrak Pantat Temanya

  05 Februari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : bagian belakang bus warna merah setelah ditabrak bus warna kuning

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Memberi jalan rombongan sepeda motor Kawasaki Ninja, 2 bus pariwisata yang sedang beriringan, menabrak pantat temannya hingga kaca depan hancur mengakibatkan beberapa penumpang luka akibat serpihan kaca depan bus yang ringsek.

Pantauan awak media, kejadian berawal bus pariwisata merk Hino Jet Bus 3 warna kuning yang dikemudikan oleh Hotib (35) asal Jember menabrak temannya yang ada didepan yang mengemudikan bus pariwisata merk Hino Jet Bus 3 warna merah yang dikemudikan Iwan Djatmiko (51), asal, Jln Trengguli, Penatih, Denpasar.

Kedua bus pariwisata tersebut datang dari arah timur menuju ke barat dengan beriringan. Tepat di turunan jalan lurus Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo, Jembrana, kedua bus tersebut didahului oleh mengurangi kecepatannya sehingga temannya di belakang menabrak pantat busnya.

Akibat dsri kejadian tersebut, bagian depan bus warna kuning ringsek dan kaca depannya pecah dan mengenai beberapa penumpang hinga luka akibat serpihan kaca, sedangkan bus didepan warna merah, bagian belakang bus juga ringsek kaca belakangnya juga pecah

Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, S. H.,M.H yang ikut kelokasi bersama anggotanya menuturkan, akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya akibat serpihan kaca bus beberapa penumpang mengalami luka. Sabtu (5/2/2022).

"Adapun kerugian yang dialami kedua bus tersebut diperkirakan sebesar 20 juta, dan kejadian tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan dikarenakan kedua bus tersebut masih dalam 1 perusahaan. Kejadian tersebut juga tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas. (BB)