Pesan Kapolres Dewa Gde Atribut dan Pelaksanaan Tugas Agar Dikoordinasi

Ket poto : Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana SIK buka HUT Satpam ke 14 tahun 2022

Dalam rangka HUT Satpam ke 14 tahun 2022, Kaplres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K membuka syukuran yang diadakan di Aula Polres Jembrana, dengan tema "Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas Dan Penanggulangan Covid-19".

Ketua panitian acara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jembrana serta jajarannya telah membantu proses pembentukan panitia sehingga acara dapat berjalan sampai dengan hari ini. "HUT Satpam kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemi yang masih terjadi. Kita laksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna," kata Ketua Panitia.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan, rasa bersyukurnya dikarenakan masih diberi kesehatan dan keselamatan bisa hadir diacara tersebut. Peringatan HUT Satpam kali ini mengambil tema Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19 dimana saat ini terbangun sinenrgitas antara Polri dan Satpam dalam menjaga situasi kamtibmas dan membantu Polri dalam penangan Covid-19.

"Saya berpesan banyak, perubahan-perubahan yang terjadi baik dari atribut maupun pelaksanaan tugas agar tetap dilakukan koordinasi," kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada Kasat Binmas agar didata bagi Satpam-satpam yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas maupun berprestasi dalam membantu pelaksanaan tugas Polri akan diberikan reward.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jembrana dan diberikan kepada perwakilan Satpam tertua dan termuda. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dan selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta dilaksanakan sesuai ketentuan prokes. (BB)


TAGS :

Komentar