Bentuk Relawan SOKSI Pemenangan Airlangga Presiden, Gus Adhi Doktrin Khusus dan Bekali Asuransi Amatra Peduli Proteksi Sejahtera

  30 Januari 2022 POLITIK Karangasem

Foto: Ketua Depidar SOKSI Provinsi Bali yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) membentuk Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden sebanyak 100 orang di sela-sela acara acara Muscab SOKSI Kabupaten Karangasem, Minggu (30/1/2021).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Karangasem. Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di Bali terus solid merapatkan barisan untuk menggalang kekuatan dan totalitas memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024 dan menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Ketua Depidar (Dewan Pimpinan Daerah) SOKSI Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) membentuk Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden di seluruh Bali. Pertama diawali dari Kabupaten Karangasem dengan membentuk Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden sebanyak 100 orang.

“Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden di Karangasem ini tahap pertama ini. Selanjutnya tiap kabupaten kita akan bentuk 100 orang yang kemudian kita akan evaluasi setiap saat dengan gerakan sosial kemasyarakat di Kabupaten/Kota, dan akan terus bertambah,” tegas tokoh yang akrab disapa Gus Adhi yang dikenal Seken-seken (bener-bener), Saja-saja (sunguh-sungguh), Beneh-beneh (serius) dalam membantu warga di Bali ini.

Penegasan ini disampaikan Gus Adhi ditemui usai pembentukan Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden di sela-sela acara acara Musyawarah Cabang (Muscab) SOKSI Kabupaten Karangasem, Minggu (30/1/2021) di kediaman Ketua Depicab (Dewan Pimpinan Cabang) SOKSI Karangasem I Gusti Agung Dwi Putra di Banjar Padangtunggal Kangin, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem.

Gus Adhi yang juga yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI dan Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali ini, 100 orang Relawan SOKSI untuk Airlangga Hartarto Presiden di Karangasem ini diberikan doktrin khusus dan digembleng tentang pemenangan Airlangga Hartarto Presiden RI. Tidak hanya itu, para relawan dari berbagai latar belakang masyarakat ini juga dibekali asuransi kesehatan dan jiwa bernama Asuransi Amatra Peduli Proteksi Sejahtera.

Asuransi ini dilengkapi dengan berbagai jenis santunan diantaranya Santunan Jumlah Santunan Harian Rawat Inap (Maksimal 90 Kali) Rp. 100.00, Biaya Operasi/Bedah Rp. 2.500.000, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Rp. 19.500.000, Meninggal Dunia Akibat Sakit (Biasa) Rp. 2.500.000,  Cacat Tetap Total atau Sebagian Akibat Kecelakaan Rp. 5.000.000.

“Kami bekali jiwa raga dari relawan ini dengan asuransi yang lengkap. Tapi kami tentu tidak berharap ada klaim, kita semoga semuanya sehat,” kata Gus Adhi, politisi Golkar asal Kerobokan, Badung ini.

Gus Adhi terus mengaku akan mendorong dan menggerakkan seluruh kekuatan keluarga besar SOKSI untuk memberikan bantuan kepada Partai Golkar dalam menyukseskan program kerja memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024 dan menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

“Mari kerja keras dan totalitas menangkan Partai Golkar dan jadikan Pak Airlangga Presiden RI di 2024,” ajak Gus Adhi yang kini bertugas di Komisi II DPR RI.

Dalam kesempatan Muscab SOKSI Karangasem ini Gus Adhi sebagai wakil rakyat yang dikenal dengan spirit perjuangan “Amanah, Merakyat, Peduli” (AMP) dan “Kita Tidak Sedarah Tapi Kita Searah" ini juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.(BB).