UPT Bahasa Universitas Udayana Gelar Ujian Evaluasi Kegiatan Pelatihan Udayana Academic English Proficiency Test

  28 Januari 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Hari ini Jumat tanggal 28 Januari 2022 bertempat di UPT Bahasa Universitas Udayana Jln. P.B. Sudirman sedang diselenggarakan Evaluasi untuk para dosen yang telah mengikuti Pelatihan Udayana Academic English Proficiency Test (UAEPT) bagi para Dosen di lingkungan Universitas Udayana pada tanggal 24 Januari 2022.

Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati pada awal pelatihan, sedianya setelah usai pelatihan UAEPT dilaksanakan evaluasi guna mengetahui serapan materi yang telah diberikan oleh para pengajar dalam kegiatan tersebut. 

Evaluasi yang telah terjadwal tersebut urung dilaksanakan karena adanya kendala teknis dimana  server mengalami kendala. Dengan demikian tes yang sedianya diadakan tanggal 26 Januari 2022 itu diundur dan  dilaksanakan pada hari ini, Jumat 28 Januari 2022.

Pukul 09.00 – 11.00, pada kesempatan ini tidak semua dosen bisa mengikuti ujian di UPT Bahasa Universitas Udayana, dan sebagai hari pengganti bagi peserta yang tidak mengikuti evaluasi hari diberi kesempatan kepada peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022. Sumber: http://www.unud.ac.id (BB).