Warga Yang Bantu Tangkap Tahanan Dapat Penghargaan Kapolres Jembrana 

  27 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : penyerahan penghargaan kepada warga yang ikut serta memberikan informasi dan penangkapan tahanan yang kabur dari Sel Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Ditangkapnya kembali 3 orang tahanan yang berhasil kabur beberapa waktu lalu dari Rutan Polres Jembrana, keberhasilan penangkapan tersebut tidak lepas dari peran beberapa warga yang ikut membantu pihak kepolisian menangkap 2 dari 3 pelaku yang berhasil kabur.

Untuk itu Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K sangat mengapresiasi dukungan dan bantuan dari beberapa warga yang ikut dalam penangkapan tersebut. 

Adapun warga yang ikut dalam penangkapan tersebut diantara  warga Lingkungan Dewasana, Lingkungan Pancardawa, Lingkungan Pangkung Manggis, Lingkungan Pangkung Gayung, Dusun Tangi Meyeh, dan warga Lingkungan Dusun Pengajaran.

Atas peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi dan turut serta dalam pencarian sehingga pada hari itu juga tahanan yang melarikan diri berhasil ditangkap, Kapolres Jembrana memberikan penghargaan sebagai tanda ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas Polri dalam penangkapan tahanan tersebut.

Dalam kegiatan pemberian penghargaan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang membantu tugas kepolisian dalam penangkapan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati saya kepada warga yang sudah ikut membantu dan memberikan informasi terkait keberadaan tahanan yang kabur dari Rutan Polres Jembrana bebebrapa waktu lalu sehingga 2 dari 3 tahanan yang kabur berhasil ditangkap pada sat itu juga," terangnya. Kamis (27/1/2022).

Pihaknya juga  minta maaf atas kejadian yang telah terjadi sehingga masyarakat menjadi resa, namun atas kerja sama dan peran aktif masyarakat dengan Polri sehingga dapat diselesaikan dengan baik. Ini menjadi motivasi kami untuk berbenah kedepannya

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, dan selalu menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat," ucapnya.

Kapolres Dewa Gede juga menghimbau terkait  Covid-19, bahwa adanya peningkatan kasus covid diharapkan kepada masyarakat untuk tetap membantu kami dalam penerapan protokol kesehatan.