Pemimpin Pegadaian Kanwil VII Denpasar Gelar Audiensi, Gubernur Bali Apresiasi Gadai Peduli Sangat Membantu Masyarakat Bangkit dari Dampak Pandemi

Baliberkarya.com-Denpasar. Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Hakim Setiawan didampingi oleh Deputy Area Denpasar 1 Ketut Winata, Deputy Area Denpasar 2 Rina Agustini dan Kabag Humas Komang Hary Wibawa melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Gubernur Bali Wayan Koster di kediaman rumah dinas Gubernur Bali di Gedung JayasabhaJayasabha Denpasar, Rabu, 26 Januari 2022.

Audensi ini sebagai perkenalan Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar yang baru yakni Hakim Setiawan. Pertemuan ini membahas perkembangan bisnis gadai PT Pegadaian selama masa pandemi dan harapan kedepan agar dapat berkolaborasi dengan instansi Pemerintah serta mempererat silaturahmi dengan instansi Pemerintah. 

PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar berkolaborasi dengan instansi Pemerintah Penyaluran modal produktif untuk masyarakat terutama bagi UMKM yang tengah berjuang di masa pandemi. Selama tahun 2020 hingga 2021 saat pandemi ini, Pegadaian telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama masa pandemi dengan menyalurkan gadai bunga 0 persen melalui program Gadai Peduli dengan maksimal pinjaman satu juta rupiah kepada masyarakat terutama pelaku UMKM agar dapat bangkit kembali.

Gadai Peduli mendapat respon positif dari Gubernur Bali sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi, dikatakan oleh Gubernur Bali Wayan Koster bahwa Gadai Peduli merupakan bagian dari CSR yang sangat membantu masyarakat menengah kebawah untuk dapat bangkit dari dampak pandemi dari sisi ekonomi masyarakat yang tengah terpuruk.

Harapannya Pegadaian tetap menjadi pilihan utama jasa keuangan di masyarakat terutama bagi pelaku UMKM yang sedang berjuang di masa pandemi sesuai dengan tagline Pegadaian “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”.(BB). 


TAGS :

Komentar