Sambut Tahun Macan Air, Rayakan Tahun Baru Cina Spesial di The 101 Bali Fontana Seminyak

  27 Januari 2022 EKONOMI Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Seminyak. Sambut awal Tahun Baru Imlek dengan sajian Kuliner yang luar biasa di Portabella Bistro di The 1O1 Bali Fontana Seminyak. Disini para tamu dapat menikmati Set Menu special Tahun Baru Cina untuk menyambut tahun Macan Air ini. 

Portabella Bistro menawarkan set menu lengkap mulai dari Sup Jagung ala Chinese, Ayam Koloke lengkap dengan nasi dan sayurannya lalu di tutup dengan pencuci mulut Cream Brule. Semua sajian ini special di hidangkan untuk menyambut tahun yang dirayakan oleh seluruh umat Chinese di Dunia.

Tidak melupakan atraksi Barongsai sebagai tradisi di The 1O1 Bali Fontana Seminyak sebagai kepercayaan untuk menambah berkah di tahun baru dan terhindar dari hal-hal negatif. 

Atraksi Barongsai ini akan mulai pukul 07.30 Wita di Lobby hotel yang bisa secara langsung di nikmati oleh tamu-tamu yang sedang menikmati santap malam di Portabella Bistro.

Untuk para seluruh tamu hotel yang di akhiri dengan fire cracker untuk memeriahkan tahun baru Cina yang di sambut di awal bulan Ferbuari ini, yang diyakini sebagai penolak bala akan hal-hal yang kurang baik yang diharapkan berdampak juga kepada seluruh tamu-tamu hotel kami yang menonton.

Lunar New Year Dinner di Portabella Bistro, Hotel THE 1O1 Bali Fontana Seminyak I Jl. Dewi Sri no.68, Legian, pada Selasa, 1 February 2022 I 7.00 – 10.00pm, Rp. 75,000++ /pax.(BB).