Foto Telanjang Anak Kelian Banjar Viral, Ini Penjelasan Perebekel Desa Pergung

istimewa

Baliberkarya.com – Jembrana. Beredarnya berita poto perempuan telanjang di media sosial, yang diketahui pemilik poto tersebut diduga merupakan anak Kelian Banjar Pangkung Lubang, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, membuat shock seluruh keluarganya. Menurut informasi dilokasi. Disinyalir tersebarnya poto telanjang tersebut diduga dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mau menguras uang pihak keluarga perempuan tersebut.

Menurut berita yang tersebar di media sosial, perempuan tersebut diketahui berinisial A, dirinya berpose telanjang bulat duduk di kloset kamar mandi. Yang mengagetkan poto tersebut diambil 3 tahun yang lalu setelah bercerai dengan suaminya karena dikhianati. Dikarenakan stres sehingga membuat poto telanjang tersebut untuk koleksi dirinya, sehingga ketahuan dan dicuri oleh kerabatnya. Belum lama ini A nekat bekerja ke luar negeri. Setelah berada diluar negeri berita poto tersebut tersebar di media sosial.

Saat dikonfirmasi awak media Kelian Banjar Petapan Kaja tidak biasa dihubungi, sehingga awak media konfirmasi melalui Perebekel Desa Pergung I Ketut Wimantara. Dirinya membenarkan adanya informasi terkait poto telanjang yang beredar di dunia maya tersebut. Poto tersebut memang milik salah satu warganya yang bekerja di luar negeri. Sebelumnya dirinya sudah sempat ketemu dengan ayah dari pelaku poto tersebut bersama pihak kepolisian.

“Dari hasil koordinasi tersebut menurut pengakuan bapaknya setelah menghubungi anaknya yang di luar negeri untuk mencari kebenarannya, ternyata dalam hal ini tidak ada unsur kesengajaan menyebar poto tersebut, melainkan ada pihak ketiga di kerabatnya sengaja mengupload poto tersebut entah apa motifnya sehingga berani menyebarkan poto tersebut,” terangnya. Selasa (25/1/2022).

Menurut ayahnya, lanjut Wimantara, anaknya sudah cerai 3 tahun yang lalu dikarenakan anaknya dikhianati oleh pasangannya sehingga menjadi stress, diduga disana si anak tersebut mempoto dirinya dan disimpan di hanphone untuk dirinya sendiri, dirinya juga mengakui bahwa poto tersebut dicuri oleh kerabatnya sebelum kerja keluar negeri.

“Dikarenakan stres anak pak kelian nekad bekerja keluar negeri. Sebelumnya kerabat mereka sempat memperlihatkan poto tersebut kepada dirinya. Setelah perjuangan yang berat sampai mengancam melaporkan kerabatnya ke Polisi agar tidak disebarluaskan akhirnya si kerabat bersedia tidak meyebarkan poto telanjang tersebut,” ujarnya.

Sudah 3 tahun berlalu, imbuh Wimantara, dimana anak kelian tersebut baru berangkat, ternyata poto telanjang tersebut tersebar di dunia maya. “Entah apa motif dari penyebar tersebut yang pasti setelah saya konfirmasi ke ayah cewek tersebut, dirinya tidak akan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, dirinya takut akan ada perselisihan di keluarga mereka kalau dilaporkan. Saya merasa sedih juga membaca berita tersebut, seakan-akan putri pak kelian sengaja mempublikasikan poto telanjang ke dunia maya, sehingga pak kelian menjadi malu dicemohkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara menurut warga Banjar Pangkung Lubang yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, sudah beberapa kali ada oknum datang kerumah pak kelian, menurut informasi berkembang di beberapa warga, katanya minta uang kalau tidak dikasi uang poto tersebut akan disebarkan.

“Akhir-akhir ini mungkin pak kelian tidak mempunyai uang sehingga poto tersebut disebarkan bahkan masuk ke berita sehinga viral dimana-mana. Memang anak pak kelian sudah cerai 3 tahun yang lalu dan belum lama ini kerja keluar negeri,” tutupnya sambil minta dengat sangat agar namanya tidak disebutkan. (BB)


TAGS :

Komentar