Saat Asik Ngumpet di Parit, AMH Berhasil Dibekuk Anggota Polres Jembrana

Ket poto : tahanan yang masih dalam tahap pencarian petugas kepolisian Jembrana

Baliberkarya.com – Jembrana. Tahanan Polres Jembrana berinisial FS dan AMH berhasil ditangkap sedang jalan-jalan dan yang satunya sedang bersembunyi ditegalan warga. Kedua tahanan yang berhasil ditangkap tersebut kabur pada hari Minggu (16/2/2022) dini hari di Sel Polres Jembrana diketahui saat pengecekan sebelum pergantian penjagaan.

Diketahui sebelumnya tahanan yang berhasil kabur sebanyak 3 orang. Tahanan tersebut merupakan tersangka kasus curat dengan TKP dan berkas yang berbeda. Sedangkan tahanan yang masih dalam pencarian berinisial GLG. Ketiga tahanan tersebut merupakan warga luar Bali. Yang belum terangkap merupakan seorang residivis pencuri.

Tahanan yang berhasil di bekuk pertama berinisial FS dalam kasus pencurian dengan pemberatan oleh seorang badut. Si badut berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian saat berjalan di Desa Berambang, Kecamatan Negara, Jembrana

Tidak lebih dari 6 jam tahanan kedua berinisial AMH berhasil dibekuk petugas tepatnya sebelah barat Pura Puseh Desa Adat Baler Bale Agung, Negara, selanjutnya tahanan tersebut langsung dibawa ke Mako Polres Jembrana.

Saat dikonfirmasi awak media via telephone Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran. “Untuk sementara kami baru berhail mengamankan 2 tahanan yang kabur dari sel Polres Jembrana, yang pertama berinisial FS ditemukan petugas saat sedang jalan di Desa Brangbang,” ucapnya. Selasa (18/1/2022).

Untuk tahanan kedua berinisial AMH, lanjut Dewa Gde, petugas berhasil menangkap saat mereka sembunyi di tegalan warga dekat Pura Danu saat petugas melakukan penyisiran. “Sampai saat ini kami terus melakukan pengejaran dan penyisirian terutama tempat dimana teman mereka ditangkap. Mohon bantuan masyarakat terkait keberadaan tahanan yang masih kabur tersebut,” tutupnya. (BB)

 


TAGS :

Komentar