Bupati Bangli Menutup Secara Resmi Acara Pembukaan dan Peresmian Alun-Alun Kota Bangli

  17 Januari 2022 EKONOMI Bangli

Ket foto : Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE menutup secara resmi serangkaian acara pembukaan dan peresmian alun-alun Kota Bangli dengan tema "Rise Of Bangli". Minggu (16/1/22) Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny.Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kabupaten Bangli Ny. Suciati Diar, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Ketua Event Organizer "Rise Of Bangli" I Wayan Wahyu Permana dalam laporanya mengatakan, acara yang diselenggarakan dari hari Rabu Tanggal 12 Januari 2022 hingga ditutup pada hari Minggu Tanggal 16 Januari 2022 malam ini  bertema Rise Of Bangli yang berarti kebangkitan semangat anak-anak muda Bangli dalam berkreativitas.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari  serta melibatkan beberapa komunitas kreatif yang ada di Kabupaten Bangli, diawali dengan acara ceremonial yang dihadiri oleh bapak Gubernur Bali yang sekaligus meresmikan alun-alun Kota Bangli, kemudian acara dilanjutkan dengan live akustik dari band-band lokal Bangli, live mural oleh komunitas jarak bang Bangli, pameran foto oleh komunitas potret Bangli, Komunitas Dronesia, Komunitas seni tari sekar wangi dan uyah lengis, komunitas gubuk tua flair bartender, Bangli Basketball Team, Komunitas Voli Bangli, Bika Fest Official, Komunitas Merpati Bangli, Bangli Skateboarding, CM cyndicate, Komunitas Tenis Bangli, Komunitas Palu Gada Kesehatan.Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bangli, Serta di bagian sisi timur alun alun kota Bangli di buka 20 stand food dan 10 stand UMKM Bangli binaan BUMN Telkom Bangli,” terangnya.

Wahyu Permana juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan murni tanpa menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bangli, tetapi menggunakan dana donatur dari element masyarakat Kabupaten Bangli.  Serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangli khususnya Bapak Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Bangli Bapak I Wayan Diar, karena sudah diberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai team kreatif dalam peresmian alun-alun Kota Bangli. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. "semoga untuk kedepannya anak muda Bangli selalu diberikan ruang untuk berkreativitas," tutup wahyu permana

Sementara itu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta yang hadir dengan mengenakan jaket endek tersebut dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangli yang sudah secara bersama-sama saling bahu membahu mensukseskan acara peresmian alun- alun Kota Bangli ini. Serta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara Event Organizer Rise Of Bangli. “Semoga dengan semangat anak muda Bangli ini mampu membangkitkan semangat masyarakat Kabupaten Bangli dalam berkreativitas dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli, menuju Bangli Era Baru," tegas sedana arta. (BB)