Made Dwi Dana Arta Terpilih Jadi Ketua BEM Fakultas Pariwisata Unud Periode 2022-2023

Baliberkarya.com-Jimbaran. Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menyelenggarakan pemilihan umum Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pariwisata yang digelar secara daring dari Ruang BM 3 Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar, Selasa (11/1). Pemilu ini diikuti oleh 3 kandidat yakni I Made Dwi Dana Arta (1), Arya Arifky (2), dan Aqmal Faturrachman (3).

Ketua Panitia, Alam Dinata mengatakan, tema pemilu adalah One Voice, One Family, Tourism Faculty. Dalam pemilu ini, Alam Dinata mengharapkan mahasiswa mampu menyatukan suara sebagai bentuk demokrasi mahasiswa dalam pemilu dan menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk Fakultas Pariwisata Unud tercinta.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. I Wayan Suardana, SST. Par., M. Par. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. Nyoman Ariana, SST. Par, M. Par.

Usai penyampaian sambutan oleh pimpinan, ketiga kandidat pun memaparkan visi dan misi masing-masing yang dilanjutkan dengan pendalaman melalui sesi tanya jawab oleh peserta. Kemudian sekitar pukul 9.45-14.00 Wita dilaksanakan proses pemungutan suara melalui google form.

Berdasarkan penghitungan suara, diperoleh hasil sebagai berikut. Kandidat nomor urut 1 memperoleh 96 suara, kandidat nomor urut 2 memperoleh 9 suara, kandidat nomor urut 3 memperoleh 56 suara. Dengan hasil ini, I Made Dwi Dana Arta terpilih sebagai Ketua BEM Fakultas Pariwisata periode 2022-2023.

Dana Arta dalam keterangannya kepada tim redaksi mengaku kaget dengan hasil ini. “Saya tidak menyangka bisa terpilih. Terima kasih atas kepercayaannya. Saya berharap teman-teman mahasiswa bisa bekerja sama bersama saya untuk kemajuan Fakultas Pariwisata kita,” ungkapnya.

Rencananya, pelantikan pengurus BEM terpilih akan digelar serentak bersama dengan pengurus BPM serta pengurus HMPS ketiga program studi pada Senin (17/1) mendatang. Sumber: http://www.unud.ac.id (BB). 


TAGS :

Komentar