Pelantikan Pejabat Eselon II Dilantik Dalam Upacara Upacara Melaspas Alun-Alun Kota Bangli

  13 Januari 2022 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Ket foto : penandatanganan pelantikan eselon II Pemkab Bangli di Alun-Alun Kota Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Dalam rangka penyegaran birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, melantik sejumlah pejabat Eselon II bertempat di alun-alun Kota Bangli Rabu (12/1/21) siang.

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan Upacara Melaspas Alun-Alun Kota Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sedana Arta mengatakan dengan dilantiknya pejabat Eselon II, ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru.

"Setelah upacara melaspas Alun-Alun Kota Bangli upacara yang dilaksanalan pada pagi hari, malam harinya kami melaksanakan ceremony lounching Alun-alun yang  dikemas dalam sebuah acara Rise Of Bangli yang melibatkan partisipasi anak muda Bangli dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli," terangnya.

Bupati asal Desa Sulahan ini berharap dengan dilounchingnya alun-alun Kota Bangli ini, untuk kedepanya agar menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreatifitasnya. (BB)