Pengobatan Tradisional 'Jnana Marga' Solusi Ampuh Buat Pria Alami Masalah Kejantanan

Foto: Terapis Janur Sakti Jnana Marga, Nengah Edy Warsita.

Baliberkarya.com-Denpasar. Bagi pria, seks adalah kegiatan yang harus di kuasai dan dinikmati. Selain untuk kepuasan dan kenikmatan diri, pria juga sadar akan tugas mereka untuk memuaskan wanita.

Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri adalah saling memberi dan menerima kenikmatan dan kepuasan. Saat pasangan mereka tidak puas, mereka akan merasa gagal.

"Salah satu syarat untuk mendapatkan sebuah hubungan seksual yang memuaskan adalah kemampuan laki-laki untuk ber ereksi," demikian dikatakan Grand Master Metafisika Indonesia Bali, ahli seksual yang sekaligus Terapis Janur Sakti Jnana Marga, Nengah Edy Warsita. 

Dari berbagai study yang dilakukan para ahli, lanjut Nengah Edy, untuk bisa berereksi dengan keras penis membutuhkan aliran darah keluar masuk dengan lancar. Hal itu terjadi apabila  ada koordinasi yang tepat antara sistem syaraf, hormon, dan organ tubuh lainnya.

Ejakulasi yang terlalu cepat ( ejakulasi dini) menjadi problem tersendiri bagi pria. Faktor psikologis paling banyak dicurigai menjadi penyebab utama dari ejakulasi dini. Namun untuk penanganan secara tepat tentu harus dicari dulu penyebab pastinya. Apakah memang psikologis, gangguan organ atau karena tindakan medis.

Sebagian pria yang pernah mengalami ejakulasi dini, selanjutnya akan ketakutan dan cemas saat melakukan hubungan seks dengan istri. Apakah akan gagal lagi? Begitu seterusnya. Hingga pikiran-pikiran tersebut tersimpan di alam bawah sadar. Yang kemudian akan diikuti dengan munculnya  pikiran-pikiran negatif lainnya.

Untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan seksual Owner Klinik Jnana Marga dan Training Centre Metafisika Indonesia Bali yang beralamat di jalan Gatot Subroto I gang Jnana ( 1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, telp. 085102111600, menawarkan solusi pengobatan dengan sebuah metode yang baru satu-satunya di dunia. 

Sebuah teknik pengobatan, perpaduan antara metode tradisional dan modern yang disebut dengan metode Janur Sakti yaitu menggunakan energy alam semesta yang di transfer melalui media Janur ke tubuh pasien.

Pengobatan ini telah terbukti membantu menyembuhkan pria dengan keluhan disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, hiperseksual, infertilitas hingga menambah ukuran Mr. P. dan lain- lain. Silahkan dicoba, pengobatan tradisonal Jnana Marga Buka senin - sabtu, pukul 11.00 – 17.00 wita.(BB). 


TAGS :

Komentar