Ditunggu Ular Cobra di Ruangan, Pegawai Kominfo Jembrana Lari Keluar "Teribirit-Birit"

  07 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : petugas Damkar Jembrana berhasil amankan ular cobra yang masuk ke Kantor Dinas Kominfo Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Pagi-pagi sekira pukul 09.00 wita pegawai Dinas Kominfo Jembrana lari terbirit-birit dikarenakan sebelum masuk ruangan, ular cobra duluan ada diruangan kantor.

Hewan berbisa yang bisa membahayakan nyawa tersebut dengan berat 7 kg dan panjang 50 cm membuat para pegawai yang takut dengan ular ada yang naik meja dan juga ada yang langsung melarikan diri keluar ruangan.

Kabid Inaf Kominto I Ketut Raka menjelaskan, ular tersebut memang sudah ada diruangan sebelum para pegawai datang bekerja. "Kami sangat kaget hingga ada beberapa pegawai melarikan diri keluar," terangnya.

Sementara Kasatpol PP Jembrana I Made Leo Agus Jaya membenarkan kejadian tersebut. Ular cobra tersebut sudah berada di dalam ruangan sebelumnya. 

"Dikarenakan lampu di dalam ruangan. Diduga ular tersebut masuk kemarin malam, pagi-pagi para pegawai terik-terika melihat ular cobra duluan berada didalam ruangan," ujarnya.

Informasi adanya ular cobra di kantor kominfo, pihaknya langsung mengerahkan anggota damkar dengan peralatan penangkap ulang langsung ke kantor Kominfo hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kantor Satpol PP.

"Hanya membutuhkan 20 menit ular tersebut bisa ditangkap oleh petugas kami dan langsung diamankan petugas," tutupnya.(BB).