Pimpin Rakor Awal Tahun, Bupati Target sejumlah OPD

  06 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba pimpin rakor awal tahun

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Sekda I Made Budiasa  memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun 2022. Rakor perdana diawal tahun ini, kamis (6/1), bertempat di Ruang Rapat Lantai III, diikuti Kepala OPD, Kabag dan Camat, dilingkup Pemkab Jembrana.

Bupati mengatakan ada dua hal penting yang dibahas dalam rakor. Pertama menentukan target capaian terkait beban kerja di masing masing OPD. Kedua, sebagai evaluasi dan pelaporan periodik. Apa yang sudah dikerjakan maupun yang belum serta apa saja masalah serta kendala yang dihadapi. Sehingga tahun 2022 semua dapat berjalan dengan baik.

"Sejumlah target sudah saya tuangkan dalam rakor ini. Karena kita juga akan mengelola dana DAK, APBD, BKK. Termasuk investasi investasi bersumber dari pihak ketiga. Ini harus kita sediakan waktu termasuk komitmen untuk bekerja dengan baik sehingga tujuan mensejahterakan masyarakat bisa terwujud," tegas Bupati.

Selain itu, Bupati Tamba  juga menegaskan tahun anggaran ini sudah mengakomodir berbagai  program sesuai visi misi yang dicanangkan. Beberapa diantaranya sudah tertuang dalam Perda anggaran.

Karena itu, Bupati Asal Kaliakah ini ingin komitmen dari masing masing OPD untuk bekerja keras. tidak ketinggalan, Bupati Tamba juga mengingatkan kepada para peserta rakor tentang pentingnya Koordinasi, Komunikasi, Kolaborasi dan Sinergi.

Diharapkan dengan adanya rakor  diawal tahun ini,  membawa energi dan spirit yang baru sehingga  mampu memaksimalkannya target target yang diberikan dengan lebih baik.

"Jadi melalui rakor ini saya minta komitmen bapak ibu dan pimpinan OPD. Termasuk sinergitas dan kerja sama team yang solid.  Bekerja dengan baik dan sukses. Tentunya pahala akan mengikuti karena tujuan akhirnya pelayanan masyarakat yang bisa ditingkatkan," pungkasnya. (BB)