Dukung Kaum Milenial, Demokrat Bali Hadirkan Jaringan Wifi Tanpa Batas Prioritaskan Pembangunan SDM

Baliberkarya.com-Denpasar. Pimpinan dan pengurus DPD Partai Demokrat Bali yang baru kedepannya akan memprioritaskan pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang menyasar kaum muda atau kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta menjelaskan adapun kegiatan tersebut berupa pemanfaatan Wifi bagi pelajar dan mahasiswa, lomba-lomba, kegiatan seni dan diskusi bersama kelompok komunitas.

Sebagai bentuk keseriusan, DPD Demokrat Bali akan hadirkan jaringan Wifi tanpa batas bagi kaum milenial, dimana Fraksi Partai Demokrat Bali maupun kabupaten dan kota sudah berkomitmen menghadirkan titik Wifi di dapil masing-masing untuk keperluan pelajar dan mahasiswa serta warga yang membutuhkan jaringan internet.

"Hal ini tentu membawa dampak yang sangat positif karena membantu kebutuhan internet yang masih belum merata di Bali," jelas Mudarta yang kini menjabat tiga periode sebagai Ketua DPD Demokrat Bali.

Selain itu, lanjut Mudarta, langkah itu juga seiring dengan pesan Ketua Umum AHY untuk memenangkan hati generasi milenial menjadi tantangan serius untuk di kerjakan sekaligus bentuk pelayanan bagi konstituen.

"Titik utama Wifi ada di setiap kantor/sekretariat Partai dan beberapa titik kumpul yang menjadi kebutuhan anggota Fraksi Demokrat," pungkas Mudarta yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses ini.(BB). 


TAGS :

Komentar