Perayaan Siwaratri di Unud Diisi Persembahyangan Bersama dan Dharma Wacana

  03 Januari 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Perayaan Siwaratri di Universitas Udayana dipusatkan di Pura Maha Widya Amertha Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (1/1/2022). Hadir mengikuti Perayaan Siwaratri yakni Rektor, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Pimpinan Fakultas, Ketua USDI, Dharma Wanita Persatuan Unud, perwakilan FPMHD dan beberapa mahasiswa FIB. 

Perayaan Siwaratri yang bertepatan dengan awal Tahun 2022 ini diisi dengan persembahyangan bersama dan Dharma Wacana. Selaku narasumber yakni Dr. Nanang Sutrisna, M.Ag dari Prodi Antropologi FIB Unud dengan materi Dharma Wacana terkait filosofi perayaan Siwaratri bagi Umat Hindu.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara bersama para pimpinan yang hadir dalam kesempatan ini juga berkesempatan meninjau Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di sekitar Pura Maha Widya Amertha. Dengan adanya RTH ini halaman depan areal Pura kelihatan tertata, nampak lebih luas dan indah. 

Dalam kesempatan Rektor juga berdiskusi dengan para pimpinan lainnya untuk memperoleh masukan terkait RTH ini. Perayaan Siwaratri diakhiri dengan persembahyangan bersama menjelang tengah malam. Sumber: http://www.unud.ac.id (BB).