Ganggu Warga Sekitar, Polisi Amankan Meriam Pipa di Alun-Alun Negara

  31 Desember 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket Poto, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana perlihatkan meriam pipa hasil tangkapan di Alun-Alun Negara

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com -  Jembrana, Perayaan pergantian tahun kali ini sama seperti tahun sebelumnya, demi keamanan kamtibmas  ketertiban menjelang pergantian tahun di masa pandemi Covid-19 anggota Polres Jembrana mengamankan meriam pipa di Alun-Alun Negara yang dimainkan oleh anak kecil-kecil.

Informasi bahwa ada beberapa anak kecil yang bermain meriam pipa dilaporkan oleh warga setempat, dikarenakan telah mengganggu ketertiban wilayah sekitar Alun-Alun Negara. barang bukti berupa meriam pipa tersebut langsung di bawa ke Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menuturkan, sebelumnya pihaknya sudah menginformasikan terkait himbauan akhir tahun untuk tidak diperbolehkan menyalakan petasan atau kembang api. “Informasi dari warga diketahui ada anak-anak bermain meriam pipa yang sangat besar yang memakai pematik dari kompor gas, itu telah kita amankan,” terangnya. Jumat (31/12/2021)

Perlu diketahui, lanjut Juliana, di pergantian tahun ini pihaknya menghimbau bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun disarankan dirumah saja. mayarakat tidak diperkenankan segala bentuk petasan, kembang api.

“Mengadakan arak-arakan, posko musik tidak diperbolehkan untuk menghindari kerumunan, alun-alun ditutup sementara selama pergantian tahun baru. Terkait  perbelanjaan cafe ditutup  sampai pukul 22.00 wita wajib untuk tidak melakukan kegiatan. (BB)