Kunjungi Gereja se Jembrana, Bupati Tamba Ucapkan Selamat Hari Natal

Ket poto : Bupati Jembrana dan Wakil Bupati serta Forkopimda kunjungi Gereja se Jembrana

Baliberkarya.com - Jembrana. Pastikan perayaan Natal tahun 2021 di Kabupaten Jembrana berlangsung dengan aman, nyaman dan khidmat serta tentunya taat prokes (protokol kesehatan), Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama jajaran Forkopimda melaksanakan pemantauan di sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Jembrana, Jumat malam (24/12).

Roadswoh pemantauan dimulai dari kecamatan Pekutatan yaitu di Gereja Santa Maria Ratu Desa Gumbrih, kemudian Gereja Kemah Injil Indonesia Desa Mendoyo Dangin Tukad, Gereja Mandira Santi Kelurah Pendem, Gereja Santo Petrus Kel. Banjar Tengah, Gereja Hati Kudus Yesus Desa Ekasari, Gereja Pniel, Desa Blimbingsari, dan yang terakhir Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB ) Jemaat Agape Kelurahan Gilimanuk.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan secara umum hasil pemantauan,  pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 di masing-masing gereja sudah baik berjalan dengan aman dan kondusif, dan khidmat serta penerapan prokesnya pun sangat ketak.  "Kami mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Harapan kami dengan semangat Natal ini di tahun 2022 kita sudah bebas dari covid dan kita menemukan Jembrana lebih baik," ucapnya 

Tak lupa, diakhir kunjungannya tersebut, Bupati menyerahkan parcel sebagai ucapannya selamat hari raya Natal dan tahun baru 2022. Semoga perayaan Natal kali ini membawa berkat untuk kita semua, masyarakat Jembrana. (BB)


TAGS :

Komentar