Saat Reses, Rai Wirajaya Serahkan Bantuan Ratusan Sak 'Beras Mbak Puan' ke Masyarakat Badung

Baliberkarya.com-Badung. I Gusti Agung Rai Wirajaya yang biasa dipanggil ARW anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI kembali turun menjumpai masyarakat di daerah pemilihan Bali dalam masa reses persidangan kedua masa sidang 2021-2022. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh ARW sebagai bentuk tanggung jawab moril kepada konstituennya disamping itu sudah barang tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

Kegiatan reses kali ini sedikit berbeda karena sesuai arahan mbak Puan Maharani sebagai pembina fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dan juga sekaligus sebagai ketua DPR RI, beliau ingin agar setiap anggota ikut membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat dan badai pandemi covid-19 dan terus mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker. 

Pada kesempatan tersebut juga Mbak Puan ingin berbagi dan menyerahkan beras 5 kg kepada masyarakat dan diserahkan bersamaan dengan reses anggota di dapil masing-masing dengan total beras sebanyak 2.000 sak di 20 titik di seluruh kabupaten kota di Bali. Sebagai cucu Bung Karno dan anak dari ketua umum PDI Perjuangan serta bagian dari partai wong cilik, mudah mudahan bantuan beras Mbak Puan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan melalui anggota juga beliau titip salam dan berharap pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan segera kembali kepada kehidupan new normal dan khususnya Bali segara bisa bangkit kembali.

Untuk kegiatan reses kali ini, Agung Rai Wirajaya dimulai dari kabupaten Badung di Kecamatan Mengwi, Desa Mengwitani tepatnya di Banjar Siladarma bekerjasama dengan Ranting PDI Perjuangan Desa Mengwitani mulai Jumat, 24 Desember 2021 dan akan berakhir sampai dengan 30 Desember 2021 tersebar di seluruh kabupaten kota di Bali.

Hadir pada acara reses di Mengwitani, Komang Triani dan Gede Yudana selaku Anggota DPRD Badung dapil Mengwi, I Bagus Alit Sucipta selaku Anggota DPRD Bali dapil Badung dan ARW sendiri di dampingi oleh istri sebagai representasi ibu Puan Maharani.

Pada Jumat 24/12/2021, giat pertama pembagian beras Mbak Puan Maharani kepada ranting dan anak ranting se-Desa Mengwitani dan Beringkit bertempat di Balai Banjar Siladharma, Mengwitani, Badung. Turut hadir I Bagus Alit Sucipta (Anggota DPRD Provinsi Bali), Ni Komang Triani (Anggota DPRD Badung), Md. Yudana (Anggota DPRD Badung), I Nyoman Suardana (Ka. Ranting Mengwitani).

Di akhir acara reses diserahkan beras 5 kg bantuan mbak Puan Maharani sebanyak 100 zak untuk masyarakat di Mengwitani dan dari anggota dan anggota drpd sehingga total yang disalurkan adalah sebanyak 250 zak.

Giat titik ke-2 pada Jumat 24/12/2021, pembagian beras Mbak Puan Maharani kepada Pasemetonan Pinandita Sanggraha Nusantara bertempat di Wantilan Pr. Dalem Dukuh Pipitan - Badung. Turut hadir I Bagus Alit Sucipta (Anggota DPRD Provinsi Bali), Suryananda Pramana (Anggota DPRD Badung), I Wayan Suarsana (Jero Bendesa Canggu), I Nengah Lana (Perbekel Desa Canggu).

Kegiatan ini membuktikan PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik mengedepankan gotong royong dan bahu membahu membantu masyarakat, mbak puan juga berpesan agar masyarakat tetap jaga protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak dan sering sering cuci tangan.(BB). 


TAGS :

Komentar