NasDem Bali Ingin 'Melukis Pelangi' di Langit Bali, Julie Laiskodat: Agar Tak Ada Satu Warna Mendominasi Kekuatan Partai Politik

Foto: Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat memberikan sambutan dalam pembukaan Rakorwil DPW Partai NasDem Provinsi Bali di Discovery Kartika Plaza Hotel, Senin siang (13/12/2021).

Baliberkarya.com-Kuta. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama dua hari mulai Senin (13/12/2021) hingga Selasa (14/12/2021) di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Kabupaten Badung. 

Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai NasDem Bali, sekaligus Ketua Pemenangan Teritorial Wilayah Bali, NTB, NTT Julie Sutrisno Laiskodat dalam sambutan pembukaan Rakorwil mengungkapkan konsolidasi internal Partai NasDem terus dilakukan dari DPD (Dewan Pimpinan Daerah) di kabupaten, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di kecamatan hingga tingkat DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) di tingkat desa.

Julie Laiskodat yang juga istri Gubernur NTT Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat ini menegaskan NasDem Bali konsisten gaungkan restorasi, gerakan perubahan untuk lebih tercipta restorasi Indonesia. 
Julie Laiskodat yang juga merupakan Anggota Fraksi NasDem DPR RI Dapil NTT ini menekankan sinergitas partai politik (parpol) dibutuhkan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Bali.

Untuk itu, NasDem Bali terus menggemakan tagline baru NasDem Bali yakni Bersatu Membangun Bali dan mengajak parpol di Bali saling bergandengan tangan membangun Bali. 

"Partai politik sebagai pilar demokrasi sangat dibutuhkan, karenanya dalam Rakorwil ini kami khusus undang pimpinan parpol tujuannya sama membangun Bali,” tegas Julie Laiskodat dalam pidatonya yang disambut aplaus tepuk tangan para pimpinan parpol yang hadir. 

Dalam pidatonya Julie Laiskodat juga menegaskan Partai NasDem Bali ingin melukis pelangi yang indah di langit Bali. Dengan kata lain agar tidak ada satu warna yang mendominasi kekuatan partai politik di Pulau Bali.

“Izinkan kami NasDem Bali melukis pelangi di langit Bali yang indah agar bisa mengembalikan senyum masyarakat Bali,” tegas Politisi perempuan NasDem ini. 

Rakorwil menjadi bagian upaya konsolidasi internal dan memanaskan mesin partai NasDem ini juga membahas dan memetakan target-target politik di tahun 2024 seperti target raihan kursi legislatif NasDem pada Pileg 2024.

Selain dihadiri Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Sekretaris Wilayah NasDem Bali Nyoman Winatha, jajaran pengurus DPW NasDem Bali dan DPD NasDem Kabupaten/Kota serta organisasi sayap partai. Rakorwil juga dihadiri Wakil Ketua MPR RI sekaligus Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Mutia, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai NasDem Rachmat Gobel dan jajaran DPP Partai NasDem diantaranya Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai Nasdem Dr. H Suyoto, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pariwisata Ida Bagus Oka Gunastawa.

Sementara pimpinan parpol di Bali yang hadir dalam pembukaan Rakorwil yaitu Ketua DPD Partai Demokrat Made Mudarta, Ketua DPD Partai Hanura Bali Kadek 'Lolak' Arimbawa. Dari PDI Perjuangan hadir Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster. 

Dari Partai Golkar, Gerindra, PSI, Perindo, PKB, PPP, PKS, PKPI, Partai Berkarya juga tampak hadir. Sedangkan Gubernur Bali Wayan Koster diwakili Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bali Dewa Made Indra, hadir pula Ketua KPU Bali Dewa Agung Gede Lidartawan, Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariyani dan undangan lainnya.(BB).​​​​​


TAGS :

Komentar