Bupati Jembrana Terima Anugerah Meritokrasi 2021

  07 Desember 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba terima anugerah meritokrasi 2021 dariKomisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di The Westin Grand Ballroom, Surabaya,

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menerima Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021 oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di The Westin Grand Ballroom, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/12)

Penghargaan oleh KASN sebagai apresiasi kepada instansi pemerintah yang berhasil menerapkan sistem merit dengan baik dan sangat baik. Di tahun ini KASN menetapkan 45 instansi memperoleh penghargaan dengan kategori sangat baik dan 77 instansi dengan katagori baik.

Dalam anugerah ini Kabupaten Jembrana mendapatkan anugerah meritokrasi dalam kategori Baik bersama Kabupaten Badung dan Klungkung. Sementara Provinsi Bali mendapatkan anugerah dalam kategori sangat baik, meningkat dari tahun  lalu yang hanya mencapai katagori  baik. 

Ketua KASN, Agus Pramusinto mengatakan bahwa keberhasilan instansi pemerintah dalam mencapai hasil penerapan sistem merit kategori baik dan sangat baik merupakan buah kerja keras dan komitmen seluruh jajaran di instansi pemerintah dalam memperbaiki manajemen ASN. "Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap seluruh instansi pemerintah yang yang telah berkomitmen untuk menerapkan sistem merit serta ikut dalam penilaian penerapan sistem merit dan kami berharap pula agar prestasi kali ini menjadi pemicu untuk perbaikan yang berkelanjutan dalam manajemen ASN di instansi pemerintah," terang Agus Pramusinto dalam sambutannya pada acara ini.

Usai acara Bupati, I Nengah Tamba menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat di lingkungan pemkab Jembrana atas prestasi ini. "Harus kita dipertahankan kerja baik ini, kedepan harus lebih baik. Ini adalah gambaran keterbukaan yang dilakukan, tidak ada lagi tahta dan warisan jabatan. Semua harus terbuka untuk berkompetisi dengan seleksi kompetensi yang dibutuhkan pada jabatan masing-masing. Harus kita hindari pengaruh dan tekanan politik. Karena ini sangat berpengaruh untuk mendukung dan membantu kelancaran tugas-tugas Bupati, " terang I Nengah Tamba. (BB)