Promosikan Pariwisata Lewat Media Film, Hima Prodi Pariwisata Unud Gelar Kelas Destinasi Videografi dan Editing Course Untuk Tingkatkan Kreativitas Ma

Baliberkarya.com-Denpasar. Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Pariwisata, Program Sarjana, menggelar Kelas Destinasi Videografi dan Editing Course yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting, Sabtu (27/11).
Acara Kelas Destinasi ini dibuka oleh Dra. Ida Ayu Suryasih, M.Par sebagai Koordinator Program Studi Pariwisata, Program Sarjana serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Pariwisata, Dr. I Nyoman Sukma Arida, Ssi., M.Si. 

Kegiatan ini diikuti oleh 148 peserta dan menghadirkan  I Gusti Ngurah Bagus Ananda Maha Putra sebagai pembicara. Dengan mengsusung tema “Promoting Tourism Destination through Film”, kegiatan ini membahas berbagai hal seputar videografi mulai dari exposure triangle, storyboard, technical, angle & camera movement, timing, equipment, hingga tips & trick dalam videografi. 

Dalam sambutannya Suryasih sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menilai kegiatan ini dapat mewadahi mahasiswa untuk lebih kreatif dan berkembang dalam editing video serta dalam mempromosikan pariwisata melalui media film. 

Selain pemaparan materi oleh pembicara juga disediakan sesi tanya jawab untuk pendalaman materi. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kelas series dan direncanakan bahwa kegiatan ini akan hadir kembali dengan topik serta narasumber yang berbeda pada Sabtu, (5/12) mendatang.(BB). 


TAGS :

Komentar