Dua Pejabat Pemkab Jembrana Dilantik Untuk Mengisi Kekosongan sebelumnya

Baliberkarya.com - Jembrana. Bupati I Nengah Tamba melantik 2 pejabat tinggi di Pemkab Jembrana. Pejabat yang dilantik tersebut untuk menutupi kekosongan sebelumnya yakni Kadis PUPR dan Asistem Sekda. Terjadinya kekosongan jabatan tersebut dikarenakan pejabat sebelumnya sudah pensiun. Kedua pejabat baru tersebut sebelumnya sudah mengikuti uji kompetensi.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini diantaranya I Wayan Sudiarta, SP yang dulunya sebagai Kadis Lingkungan Hidup Jembrana dan sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Jembrana. Dalam pellantikan tersebut Bupati Tamba didampingi juga oleh  Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi

Pejabat kedua yang dilantik oleh Bupati Tamba yakni, Ir. I Made Dwi Maharimbawa, M.Si yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan Jembrana dan sekarang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, untuk mengisi kekosongan jabatan selama ini dimana pejabat lama telah pesiun, untuk memperlancar pemerintahan pihaknya melantik 2 pejabat diantaranya Kadis PUPR dan Asistem Sekda.

"Untuk para para pejabat yang dilantik hari ini, bisa melaksanakan tugas pokok dan menunjukkan kompetensi prestasi dan integritas. Proaktif mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat sesuai dengan tugas pokok. Mari jadikan keluhan dan harapan ini sebagai tantangan  bekerja dalam membangun Jembrana, sehingga visi pemerintah mewujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Jembrana dapat tercapai,”  ujar Bupati Tamba. Senin (29/11/2021).

Dirinya juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik setelah pelantikan ini tidak ada waktu untuk terlena , bersenang-senang karena tanggungjawab yang di pundak sangat besar. "Bekerja keras dan melaksanakan tugas dengan baik, saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pemerintah ini,” terangnya.

Setelah dilantik secara resmi, kedua pejabat tersebut meninggalkan kursi yang kosong diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan serta Kepala Dinas LH. Ditambah satu Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang ditinggalkan I Made Budiasa setelah dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) belum lama ini. Jabatan tersebut masih dalam tahap pelelangan yang ditarget Desember ini. (BB)


TAGS :

Komentar