Ditutup Ketua LPPM Unud, SENASTEK 2021 Selama Tiga Hari Diharapkan Menginspirasi Seluruh Civitas Akademika

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua LPPM Unud Prof. I Nyoman Suarsana menutup SENASTEK 2021 yang berlangsung secara virtual melalui aplikasi webex dengan titik lokasi utama di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (26/11/2021). Penutupan diawali dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba logo SENASTEK 2021 dan pembagian doorprize kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan hingga usai. 

Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba diserahkan langsung oleh Ketua LPPM didampingi Sekretaris LPPM yang sekaligus Ketua Panitia SENASTEK 2021. Dalam acara penutupan juga dilakukan pengumuman pemakalah terbaik dari 4 kategori bidang penelitian dan bidang pengabdian masyarakat.

Ketua LPPM Unud Prof. I Nyoman Suarsana dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah sukses melaksanakan SENASTEK 2021. 

"Kita masih harus berjuang untuk meraih output dan outcame, karena proses diseminasi ini merupakan tahap awal untuk mendapatkan scientific article maupun paten yang mengarah kepada produk inovasi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," ucapnya. 

Melalui kesempatan tersebut Ketua LPPM juga memberikan apresiasi atas partisipasi dari seluruh peserta yang hadir. Selama tiga hari pelaksanaan dari 1.053 makalah penelitian terdapat 41 yang tidak hadir, sementara dari pengabdian 4 orang yang tidak hadir.

"Kedepan akan dilakukan evaluasi terkait pelaksanaannya. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh civitas akademika," harap Ketua LPPM mengakhiri.(BB). 


TAGS :

Komentar