Dukung Togar Situmorang Maju Gubernur DKI Jakarta 2024, Relawan TOGAR Buka TOGAR CENTER Rumah Masyarakat Sampaikan Aspirasi

  27 November 2021 TOKOH Nasional

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Relawan TOGAR itu dicetuskan untuk segera memperkenalkan kemasyarakat luas agar dapat meramaikan bursa bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dengan munculnya tokoh praktisi hukum dan kebijakan publik Togar Situmorang yang ramai jadi perbincangan publik direspon oleh Abdurrahman tokoh pergerakan politik nasional.

Tokoh senior Koalisi Rakyat 98 Abdurrahman menjelaskan bahwa terpanggil untuk Mendirikan Relawan TOGAR (Tokoh Gerakan Amanat Rakyat) sebagai rumah masyarakat bersama dalam wadah pergerakan politik bersih dan No Money Politik juga mengajarkan Demokrasi bersih tanpa uang untuk mendukung Togar Situmorang Maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2024.

Provinsi DKI Jakarta terdiri dari 1 kabupaten, 5 kotamadya, 44 kecamatan dan 267 kelurahan. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya diperkirakan mencapai 10.333.926 jiwa dengan total luas wilayah 664,01 km?2;.

Melihat begitu luas wilayah Provinsi DKI Jakarta dan strata kehidupan Kota Metropolitan serta Kehidupan Millinial maka diharapkan sosok Gubernur tahun 2024 mendatang harus yang mempunyai kapasitas pemimpinan berintegritas serta jujur bersih berani tegas dan anti korupsi. Kinerja membumi serta harus dapat dirasakan hasil kerja pro rakyat.

Menurut Tokoh Senior Koalisi Rakyat 98, Abdurrahman Gerakan politik ini akan diawali dengan membentuk kekuatan struktur relawan sampai lapisan ditingkat RT/RW agar dapat memastikan dukungan suara bulat memilih Togar Situmorang.

"Dimulai dengan cara cepat untuk bergerak mengumpulkan 2 juta KTP dan pengisian Formulir dukungan jika nanti Calon Gubernur Togar Situmorang lewat jalur independen
agar dapat cukup waktu bagi kami utk bergerak dalam PILGUB DKI sesuai aturan mengikuti Pemilu serentak di Tahun 2024," kata Abdurrahman.

Sudah waktunya DKI dipimpin tokoh praktisi hukum yang sudah pengalaman juga sering membantu masyarakat yang tersangkut hukum tanpa meminta bayaran alias gratis diharapkan lewat jalur independen biar dapat mewarnai perubahan politik yang pro rakyat dan politik bersih tanpa politik uang.

Menurut Abdulrahman semangat tokoh-tokoh nasional banyak berbisik menaruh harapan mereka pada sosok Togar Situmorang yang merupakan tokoh praktisi hukum dan kebijakan publik.

Togar Situmorang yang lahir di Jakarta, 18 Agustus 1966 dan meraih kesuksesan sebagai pengacara kondang, menurut tokoh tokoh tersebut tampak humanis mudah tersenyum dan santun walau dalam bersikap tegas juga berani sehingga siap bertarung dalam Pilgub DKI 2024.

Apalagi dari seluruh elemen masyarakat dan berbagai kalangan sudah mengenal nama Togar Situmorang sejak lama, dan diantaranya siap mendukung setelah setahun belakangan ini digembar-gemborkan Togar Situmorang akan maju dalam Pilgub DKI.

Abdurrahman mengatakan dalam pencalonan Gubernur 2024 untuk memuluskan Togar Situmorang menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024, tidak tanggung tanggung Relawan TOGAR ( Tokoh Gerakan Amanat Rakyat ) telah membuka rumah masyarakat untuk menyampaikan semua aspirasi yang dialami dimana TOGAR CENTER akan membuka kantor utama dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami bergerak total dengan membentuk TIMSUS Sosialisasi dan kampanye door to door utk menyampaikan 7 Program Unggulan dari Calon Gubernur TOGAR SITUMORANG untuk bisa sukses dan memenangkan Pilgub Provinsi DKI 2024," ungkapnya.

Adapun Program Besar yg direncanakan sebagai Bakal Calon Gubernur DKI 2024 Togar Situmorang antara lain Fokus :

1. Meningkatkan APBD DKI mencapai 125 Trilyun

2. Memberantas Mafia Tanah mafia pajak dan retibusi

3. Menata TATA RUANG Dki yg amburadul khususnya masalah lingkungan Hidup
Kemacetan lalu lintas dan Banjir

4. Menyeleksi Aparatur yang bersih dan berwibawa

5. Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat berbasis kebutuhan hidup di kota Megapolitan

6. Menerbitkan OBLIGASI Provinsi DKI Jakarta untuk transparansi anggaran pembiayaan proyek.

7. Melanjutkan program Joko Widodo dan AHOK saat dipimpin mereka.

Dengan 7 Program Unggulan melalui TOGAR CENTER tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi DKI Jakarta.

Memang Jakarta memerlukan orang-orang cerdas yang berkompeten dibidangnya untuk menjalankan roda pemerintahan dan Togar Situmorang “Sang Panglima Hukum” ujar Abdurrahman Ketua Umum Pusat KOALISI RAKYAT 98 menutup perbincangan dengan awak media dikawasan atrium senin

"Semoga harapan kita bersama bisa tercapai dan didengar oleh Tuhan, karena saya pribadi memang berniat dengan hati yang tulus untuk membangun DKI Jakarta tempat kelahiran saya bebas banjir, basmi mafia tanah, toleransi sesama untuk bersama menjaga DKI Jakarta sebagai kota dunia yang lebih maju dan juga terdepan,” tutup Kandidat Doktor Ilmu Hukum Togar Situmorang.(BB).