Bantuan Kursi Roda dari Vietnamese Community in Bali Disalurkan Oleh Ketua K3S Denpasar

  17 November 2021 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Ket poto : penyerahan bantuan kursi roda dari Vietnamese Community in Bali kepada etua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menerima bantuan kursi roda dari Vietnamese Community in Bali, Rabu (17/11) di Graha Sewaka Dharma Lumintang. 

Penyerahan dilakukan langsung Katua Vietnamese Community in Bali, Nguyen Le Thi Tuy Hanh. Hadir pula   Kabag  Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati, dan Plt. Kadis Sosial I Nyoman Artayasa. 

Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vietnamese Community in Bali yang telah turut serta dalam kegiatan sosial di Kota Denpasar. Dijelaskan bahwa K3S adalah organisasi sosial di bahwa Dinas Sosial Kota Denpasar yang bergerak dalam bidnag sosial. Kegiatan K3S telah berlangsung dalam kegiatan sosial seperti penyerhaan bantuan kursi roda, sembako, hingga alat bantu kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegaiatan sosial, K3S Denpasar mendapatkan dukungan bantuan dari pihak swasta, BUMN, hingga perbankan.

"Kali ini kegiatan sosial K3S di dukung dari Vietnamese Community in Bali yang telah menyerahkan bantuan lima buah bantuan kursi roda, yang tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpsar yang membutuhkan bantuan. Nantinya bantuan ini   akan kami serahkan langsung dalam kegiatan sosial," ujar Antari Jaya Negara. 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Antari juga berharap kepada kepengurusan Vietnamese in Bali nantinya dapat turut serta turun menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga langkah bersama dalam kegiatan sosial ini dapat memberikan dukungan hingga semangat kepada masyarakat penerima bantuan dalam kegiatan sehari-hari di rumah.

Kabag  Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati menyampaikan penyerahaan bantuan dari Vietnamese Community in Bali tidak terlepas dari kehadiran Dubes Vietnam untuk Indonesia, Pham Vinh Quang saat bertemu Wali kota Denpasar, I GN Jaya Negara belum lama ini. Kehadiran Vietnamese Community in Bali yang saat ini hadir bertatap muka dengan Ketua K3S Denpasar sembari menyerahkan bantuan kursi roda. 

Katua Vietnamese Community in Bali, Nguyen Le Thi Tuy Hanh menyampaikan banhwa bantuan kursi roda ini sebagai dukungan kepada Pemkot Denpasar yakni melalui Bagian Kerjasama, Dinas Sosial dan K3S Denpasar dalam kegiatan sosial.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Denpasar yang telah mendukung kegiatan kami di Bali, khusunya di Kota Denpasar, dalam setiap kesempatna kami siap mendukung kegiatan Pemkot Denpasar baik dalam kegaiatan sosial maupun kegiatan budaya yang juga sebelumnya komunitas kami pernah terlibat dalam kegiatan budaya di Denpasar Festival," ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar atas fasilitasi penerimana vaksinasi Covid-19. (BB)