Tingkatan Mutu, Pascasarjana UIN SAIZU Kunjungi Unud Jajaki Peluang Kerjasama

Baliberkarya.com-Denpasar. Universitas Udayana menerima kunjungan Tim Pascasarjana Universitas Islam Negeri Profesor Kiai Haji Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) Purwokerto. Kunjungan Tim Pascasarjana UIN SAIZU diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika bersama Direktur Program Pascasarjana dan Unit Kerjasama bertempat di Ruang BPPS Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Jumat (12/11/2021).

Kunjungan ini dalam rangka peningkatan mutu dilingkungan Pascasarjana UIN SAIZU khususnya dalam bidang akademik maupun non akademik, serta penjajakan peluang kerjasama antara Pascasarjana Unud dengan UIN SAIZU.

Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan mengenalkan sekilas profil kampus serta Program Pascasarjana Unud. Pihaknya menyambut baik MoU yang diajukan dalam rangka pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dan diharapkan nantinya banyak kegiatan yang bisa dikerjasamakan.

Sementara perwakilan UIN SAIZU Dr. M. Misbah menyampaikan dalam kesempatan yang sama ada dua universitas di Bali yang dikunjungi dan Unud salah satunya. Pihaknya juga mengenalkan sekilas profil UIN yang sebelumnya adalah IAIN Purwokerto sehingga baru sekali alih status jadi banyak yang harus dibenahi. 

Secara umum tujuannya adalah menjalin kerjasama dibidang Tridharma Perguruan Tinggi dan secara khusus ingin belajar dari Unud terkait peningkatan mutu, strategi peningkatan jumlah profesor, kegiatan akademik baik mono maupun multidisiplin serta kerjasama sharing artikel jurnal.(BB). 


TAGS :

Komentar