Kemenkes Tunjuk Unud Jadi Salah Satu Universitas Pelaksana Program Kampus Sehat

  12 November 2021 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dalam rangka pengembangan Kampus Sehat Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di empat perguruan tinggi yaitu Universitas Sumatera Utara, Universitas Diponegoro, Universitas Udayana dan Universitas Hasanuddin maka dilakukan orientasi sebagai pembekalan bagi perguruan tinggi dalam melaksanakan program Kampus Sehat. 

Orientasi akan berlangsung secara luring di Universitas Diponegoro dan daring di tiga Universitas lainnya termasuk Unud. Persiapan orientasi dilakukan dalam pertemuan yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Direktorat P2PTM Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes, Jumat (12/11/2021).

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika bersama unit kerja terkait. Dalam pertemuan dibahas mengenai teknis orientasi dan jadwal pelaksanaan serta diskusi terkait hal-hal yang belum jelas. 

Peserta orientasi nantinya terdiri dari 5 orang perwakilan universitas, 5 orang perwakilan fakultas, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan perwakilan Puskesmas daerah setempat. Dalam kesempatn tersebut juga disampaikan arahan dari Plt Direktur P2PTM dr. Elvieda Sariwati, M.Epid.(BB).