AHY Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Mudarta Doakan SBY Segera Sembuh

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat bagi seluruh umat Hindu yang akan merayakan Hari Raya Galungan pada hari Rabu 10 November 2021 dan Hari Raya Kuningan pada Sabtu 20 November 2021.

"Beliau (AHY) menitipkan salam dan menyampaikan selamat Hari Galungan dan Kuningan kepada semua umat Hindu. Satyam Eva Jayate, kebenaran akan berjaya, begitu pesan AHY," kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta di Denpasar, Senin (08/11/2021).

Pada hari spesial bagi Umat Hindu ini, AHY mengingatkan umat Hindu dan seluruh rakyat Indonesia untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Mematuhi anjuran pemerintah dengan Prokes yang disiplin maka bahaya terpapar Covid-19 dapat lebih dihindari.

"Saat Galungan umat Hindu akan melakukan persembahyangan dan kerumunan tentu sulit dihindari karena itu AHY mengingatkan kita semua agar tetap mematuhi Prokes, pakai masker, cuci tangan dan sebisa mungkin meminimalkan kerumunan," saran AHY mengingatkan.

Menurut AHY, suka cita umat Hindu dalam merayakan hari kemenangan dharma melawan adharma itu dilaksanakan ditengah suasana keprihatinan akibat wabah pandemi Covid-19. Dampaknya, kesehatan masyarakat terganggu dan perekonomian terpuruk hampir di segala sektor.

Foto: Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta. 

"Di hari yang suci ini kita jadikan momentum kemenangan, kemenangan melawan virus corona, kuncinya tetap jaga kesehatan, lakukan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, semoga di Hari Raya Galungan ini jadi momentum kebangkitan ekonomi," terang AHY.

Sementara Mudarta menceritakan bahwa Ketum AHY juga memohon doa seluruh rakyat Indonesia agar Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, bisa kembali pulih dan sehat. Karena tenaga, waktu, pikiran SBY tidak hanya diharapkan dan dibutuhkan kader Demokrat tapi bangsa Indonesia juga membutuhkan beliau.

"Beliau (SBY) adalah bapak bangsa, negarawan sejati, semoga Tuhan dengan segala kemahakuasaannya menurunkan keajaibannya agar Pak SBY sehat kembali seperti sediakala," ungkap Mudarta.

Mudarta pun menceritakan kondisi terakhir SBY yang sudah ditangani oleh para ahli kesehatan. Bahkan kabar terakhir progresnya positif, dari alam tanah Bali yang punya kekuatan spiritual kita panjatkan doa-doa yang terbaik agar Pak SBY segera sembuh," harap Mudarta.(BB). 


TAGS :

Komentar